Tuesday, January 28, 2014

2014

Hai sob! Lama nih aing ga nyoret-nyoret di sini. My life just got complicated lately (haaaaalah) jadi ga sempet nulis banyak banyak deh hiiiiiiiiiiks sedih.

Okelah, by to the way, kalo kalian buka tanggalan, pasti kalian tau bahwasannya sekarang kita telah sama-sama berada di tahun 2014. Tepuk tangan semuanya! Yeay!

Di awal 2014, ada suatu peristiwa yang menghebohkan. Apakah itu? YAK! BETUL SEKALI! MBAK YANG BAJU MERAH DI BELAKANG BISA MAJU MBAK? JAWABAN ANDA BENAR! ANDA BERHAK MENDAPATKN SEBUAH KECUPAN MANIS DARI SUNNIA PETIR!

Gue

Ulang

Tahun

Yang

Ke

20.

OMFG.

Sunnia udah kepala dua sekarang. AKU TUA!! OH TIDAAAAAA AAAA AAA AA AAAAAAAA AAK!! *jambak rambut* *rambutnya Ala Wardy*

Second birthday without you here, dad.

Daaaan hari ini juga ulang tahunnya abi. He should be 52, but he'll always be 50. Happy bday dad! Me miss you so mucho mucho!!

Gak banyak yang gue harapkan dari 2014. Cuma tetep hidup, tetep sehat, panjang umur, rejeki banyak melimpah, kuliah lancar gada hambatan, nilai-nilai bisa naik (sumpah semester 5 kemaren dibikin nangis dengan hasil yang keluar hiks *sedot ingus*), dan resolusi 2014 dan selamanya: tetep sama kamu. (ecieh)

Udah ah, gak mood lagi. Daaaa.

No comments: