Tuesday, May 4, 2010

the damage is done and seems unrepairable.

hey hey dear readers :D *kea ada yang baca blog lo aj suuun sun ckck* how are yaaaa? wish you have a great day today ya ;)
posisi gue saat ini adalah lab komputer SMAN 53 Jakarta yang kucintai dan ku sayangi (gaya bener dah cuih), soalnya sekarang lagi jam pelajaran komputer dan gada kerjaan yaudah jadi gue memutuskan untuk membuka blog gue yang udah sekian lama ga gue update huekekekeke.
gue kangen nulis nulis fot your information :D kangen bercurhat curhat ria, bermellow jaya, dan menggila alakadarnya :D

yang pengen gue tanya, apa pendapat kalian mengenai judul postingan gue kali ini? :D
kalo buat gue, itu mengingatkan gue terhadap sebuah peristiwa huakakak. gausah penasaran peristiwa apa itu, gue akan mnceritakan kpada kalian secara garis besarnya.
intinya= anggep aja lah gue patah hati. *tsahelah!!*

apa yang biasa kalian temukan pada seorang yang sedang patah hati? kalo pengalaman gue sih, orang orang yang patah hati di sekitar gue biasanya jadi tempramental, hobi marah2, menyendiri, kadang kalo cewe tu ampe nangis nangis dan nyesel pernah suka sama sesorang, ini itu dan bla bla bla tetek bengek lainnya yang bikin gue (terkadang) alergi sama hal hal tersebut.

tapi tenang, kalian tidak akan menemukan hal hal tersebut pada diri gue :D gue cewek kuat B-) *beuuuh* gue berusaha buat menjalani hidup gue sebaik mungkin seperti biasanya, bahkan lebih baik.

gak gak, gue boong *dikit*

gue nangis kok.. *bangga gitu deh, maklum bs dibilang selama ini ga pernah nangis* mungkin lebih ke rasa penyesalan yaak huakakaka. tp kalo penyesalan tu datengnya awal ya namanya bukan nyesel. iya tooo? gue berkali kali ngmg ma diri gue sendiri kalo mau cepet sembuh, kita harus nelen obat yang pait dulu haha. dulu gue pernaah nanya ma nyokap gue. "mah, kok aku kalo di kasih obat ma dokter pait semua sih? tp naya kalo dapet obat dr dokter enak terus manis manis, trus baunya stroberi" trus mama jawab "soalnya kamu nakal sih! mama suruh minum obat gamau! jadinya pait wes obatnya!" dan keanya quote yang satu ntu terus melekat di kalbu gue *muahahahahak*

tapi, heeeyyy, gue punya banyak orang yang bisa bikin gue ketawa ngakak njungkel njungkel, orang orang yang bisa bikin idup gue more and more colorful, dan tentunya, orang orang rumah yang mencintai dan menyayangi gue sepenuh hati, just the way i am :)

seperti yang gue nasihatkan kepada teman temanku yang patah hati, setiap manusia pasti pernah patah hati. at least once in their lifetime. tp mereka berusaha bangkit, dan menunjukkan bahwa "alaaah, patah hati mah kecil!"

eh gue nemu quote bagus nih.

"..someday, i will find my prince charming, but dad will always be my king.."
"..they didn't tell me how to live. they lived, and show me how to do it.."
"..you are the source of your own happiness. only blessing can ease the pain in your heart.."
"..we definitely have moved on with our life, and that's a good think to know.."
"..i believe that life's a cruel joke.."
"..YOU CANNOT MAKE SOMEONE LOVE YOU. all you can do is just be someone who can be loved.."

"..gada yang pernah bilang ke aku bahwa idup itu gampang. gada yang pernah bilang ke aku kalo idup itu susah. tapi aku berhasil bilang sama semua orang, kalo aku bisa ceria dan tertawa riang.."

well, idup kalo ga gitu ga seru kan? ;)
see yaaaaa. catcha later! muah muah.



oia. i wanna say my special thanks to Jenang and Nunib for making me smile ;) ;) ;)

No comments: