Saturday, May 8, 2010

dasar jammaah! :D

hey dear readerrrrssssssss wish you a great sunday today! ;)

hmmm.. sesuai dengan judul, kali ini gue mau posting tentang kejadian yang gue alamin kemaren (08/05). so, hear my story.. eh, read.

jadi hr jumat itu, a friend of mine yang namanya Lulu BSA sms gue, nanya whether i can meet her or no buat nge henna. *as we know, now i work as a body painter (pedeee gilak!)* dan gue bilang ga bisa soalnya gue jumat itu sekolah dan pulangnya les. yaudah akhirnya dia bilang yang mau ngehenna itu temennya dia namanya Maya. dan dia minta ketemu di rumahnya di daerah pedati. mampus aja gue, gue buta jalan gini. ya tau sih pedati tuh dimana, cuma kalo harus kesana sendiri jujur gue ga ngerti naek apaan :-s haha dengan rada malu sedikit, gue pun jujur ke dia kalo gue gatau jalan. akhirnya si Lulu ngasih nomer hapenya Maya ke gue dan gue ngehubungin dia langsung. okey, dia ngasih tau gue jalannya dr kampung melayu naek 02 dan bla bla bla dan oke gue janjian hari sabtunya jam 1 an di rumah dia.

sabtu pagi gue latian marching (gausah bingung, iya gue anak marching dan gue megang bells gausah tanya tanya lagi jadi gue pegang apaan di marching ye. dan kalo lo pikir gue ga cocok karena bells itu hanya diperuntukkan bagi mahluk imut berbadan mini serta wanita anggun gemulai, maka : YOU'VE MADE A BIG MISTAKE!!! hahaha) dari jam 8 ampe jam 12. baliknya langsung cabut trus siap siapin bahan dan berangkat. nyampe di kp mlayu gue langsung sms Maya suruh ngejemput gue di tmpt yang dijanjikan, dan yaudah kan gue bilang sm abang abang angkotnya berenti di tmpt yang di janjikan terbeut dan ternyata abangnya kebablasan. kucing -,-

setelah smape gue mulai menghenna pasien pasiennya, trus lagi tengah tengah ngehenna ada 1 orang yang ngmg.

dia: "ih muka kamu lucu banget! jammaah ya?"
gue: *emang ga keliatan apa? grhh* "iyaa aku alatas"
dia: "oohh.."

trus tiba tiba ada 1 orang lagi masuk, ud tua gitu, mungkin mbah sepuhny kali ya

mbah sepuh: "alatas mana?"
gue: "kalo abi sih pekalongan.."
mbah sepuh: "hah, pekalongan? pekalongane mana?"
*mulai dah tu kuar jawanye*
gue: "tempat sapi kak.."
mbah sepuh: "owalah.. anak'e sapa? anis pok?"
gue: "iya anaknya anis.." *senyum maksa*
mbah sepuh: "yo pantes anak'e lucu.. lha bapak'e bagus og!"
*gue jebrot nahan ketawa. sumpah kalo abi sampe denger ni bakalan heboh*
gue: "kakak namanya sapa?"
mbah sepuh: "aku zainab, makki.. anakku awood temene abi mu.. yo mesti kenal ra abi mu ow.."
gue: "oh haha iya ntar tak sampekken abi kak.."

dalem ati, dimana mana ni jammaah nyambungggg aja kenal aja gitu padahal udah beda ladang -.- hahaha tapi bagus.. mempererat tali persaudaraan biarpun bukan saudara. :D

awkay see youu later!!


No comments: