Tuesday, January 12, 2010

Nunu's 17th

13-01-10

hey you all haha apa kabaarrrr? semoga Tuhan memberkati kita semua dengan rahmta-Nya amin.

*ni pengajian apa tahlilan?*

hari minggu kemaren gue diundang ke ultahnya Nunu, sohib gue waktu les di ssc. awal kenalnya dari situ, trus skrg kita sering jalan bareng deh huhue. kalo januari ini gue 16, dia udah 17. tua ya dia? *berharap nunu ga baca* jadi dia mengundang temantemannya buat ngerayain her 17th bday. okelah karena gue baik hati dan kebetulan rumahnya deket, gue dateng dengan motor kesayangan gue, nouvo z warna biru.

jadi kronologinya begini.

jam setengah dua an, dengan udah dandan rapi dan wangi, gue pamit ama nyokap buat berangkat ke rumah nunu dengan bawa motor. gue ngambil helm, siap siap, ngambil kunci motor dan langsung meluncur ke jalan. belum ada 5 menit keluar rumah, motor gue tiba tiba mati. gue coba starter, ga mau nyala. terpaksa gue minggir, (untungnya waktu itu jalanan sepi) terus gue coba starter lagi lagi dan lagi sampe akhirnya nyala. okelah, gue lanjut jalan. trus hal yang sama terjadi untuk yang kedua kalinya tepat di lampu merah fly over. jalanan disitu tuh rame banget, untungnya pas motor gue mogok nggak rame. gue kembali melanjutkan perjalanan dan berhasil sampe dirumah nunu dengan selamat, meskipun dandanan luntur dan baju bau keringet. sampe disana cipika cipiki kasih kado makan ngobrol dan blah blah blah, ada tari perutnya juga by Syakira huehuehue seru abis, trus terakhir adalah, biasa, acara ngerjain si yang punya acara. sodara sodara nya Nunu udah pada nyiapin bahan bahan yang diperlukan sepeti telor, terigu, kecap asin, kopi, pewarna makanan, dan air. masing masing pada bagi tugas, gue kebagian bawa air. okelah, nunu keluar dan terjadilah insidennya. sumpah pas pewarna makanan dituang, badan nunu udah kea dimutilasi. kesannya darah belecetan dibadannya. cek this ouut :D

serbuuuuu

ruthless? NOOOO

korban berdarah haha

eksekutor dan korbannya haha lebay

but you know what? bubar acara motor gue bener bener ga bisa dinyalain. gue yang niatnya pulang pertama, uda pamit ma emak bapaknya nunu, uda cipika cipiki ma yang laen, malah pulang terakhir nunggu bokap jemput. tadinya para lelaki dan abah + abangnya nunu uda mencoba bikin motor gue bisa digunakan, tp motor gue keras kepala jadi ga nyala nyala, too shameeeee -..-

heeeeniweeeys, happyB, Nu!

much loves,
sunsunsun

No comments: