Friday, January 15, 2010

Gue pengen punya temen yang..

Yang bisa nerima gue apa adanya, dengan segala keburukan dan kebaikan yang ada di diri gue dan sifat & sikap gue. Yang bisa dengerin gue, dengan semua cerita yang gue alamin, tanpa ada rasa males buat dengerinnya. Yang bisa ngasi gue tanggepan, solusi, nasihat, dan penilaian dr semua cerita yang gue ceritain ke dia. Yang ga ngeluarin tanggepan sinis dan bikin gue ga enak ati. Yang bisa gue ajak sharing tentang apapun, tanya jawab tentang apapun, sampe sharing tentang apa yang ga kita suka dr temen kita itu. Yang senantiasa ada buat nemenin gue waktu gue seneng, penuh derai tawa, di saat gue sedih dan bercucuran air mata. Yang bisa bilang gue jelek dan ngasi gue arahan, tanpa ngeliat gue itu sapa. Yang ga jadiin gue pelarian disaat temen2 yang lain ngejauhin dia.

Gue pengen punya temen yang kea gitu. Gue pengen..

4 comments:

Ronney said...

Cari lah temen dgn mata hati,lihat hati na bukan fisik na ^^

Sunnia said...

bener banget

Unknown said...

(Y)

Sunnia said...

And I found it in you, sweetheart :)