Saturday, January 16, 2010

thanks for making me smile, Friend!

17-01-10

semalem, di tengah perasaan gue yang lagi kalut (hahazeeek gaya bener lo suuuun) gue ol ym.
pv sm beberapa orang, cuma tanya kabar gimana, skolah gmn, kangen kangenan, bilang kmn aja ko ga pernah keliatan, dll dll. terus lama lama gue tambah sumpek, dan ujung ujungnya pengen nangis.cuma PENGEN. karena gue ga pernah bia bener bener nangis hwekekek.

trus tiba tiba, henfon geter. tandanya ada orang yang pv lagi.

kursor gue geser ke paling kanan.

daan tiba tiba..

"ASSALAMUALAIKUM :))"

liat nicknya, gue ga percaya. dia masih hidup!

dan gue uda bener bener hmpir nangis. kangen giiilaaaaaaaaaaaaa gue sama tu orang!

gue hujat hujat tu orang. ga mungkin dia onlen. dan ternyata, itu bener dia. bukan jelmaannya.

gue cerita cerita dan dia cerita cerita banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget, becanda becanda seruuuu, ngata ngatain, gila ngakak deh gue semaleman chat sm dia wkakaka. pas waktu itu gue pasang pm "pengen nangis" trus dia bilang "udah jangan nangis lagi, ntar kalo kurus elek" haha pengen ngakak gue bacanya. ia gatau aja kalo gue lagi dalam program dayet wkekek.

tapi ada 1 hal yang nyangsang di kepala gue sekarang.
gue nganggep sia adalah my besties i ever had, tp apa dia juga nganggep gue kayak gitu?

trus waktu akhir akhir gue bilang

"doh ngakak doang chat sama kamu!"
dia jawab

"bagus deh, skrg udah ga pengen nangis kan jadinya :)?"

anjrit, dia ngmg gitu gue malah tambah pengen nangis.

yaudah, abis itu aku mempersilahkan dirinya untuk pergi tidur *meskipun ga rela*

gapapa, biar bentar, dia ud bisa bikin gue ketawa ngakak.

thanks God for gimme a friend like him. gimme another person like him, so if he goes, i still have the other one :(

much loves,
sunnia


hidup itu berat, tapi kalo ga gitu, ga seru.

2 comments:

Unknown said...

iya betul sperti kata pepatah “Don't cry because it's over, smile because it happened.”

Sunnia said...

exactlyyyyy!!!!!! love that quote so much!