Tuesday, January 12, 2010

postingan mau bobo ditempat tidur

12 jan 10

hello world! hw r ya? i wish u great. hem, long time no post *halah gayenye* hehe. bout my previous post, gausah diambil ruwet, gue cm lg ada sdikit percingcongan with one of my friend. betewe ni sumpah kamar gue dingin ghila, padahal ac uda mati.

tp masalah yg lain dateng. gue ga bisa tdur klo ga denger bunyi ac. huah gapapa deh.

trus, ada kabar kabar apa gerangan diluar sana? gus dur bangkit dr kuburnya kah? hem, hope not. biarkan dia beristirahat d jombang sana.

gue lg suka quote lama ini.

"tu orang tak tungguin, tp klo uda ketemu gada yg di omongin. is that useless?"

"that's not useless. ketemunya aja udah bikin seneng. whatever happening"


<3 aah hahahaha najis lu sun. urusin tuh kutu air.

hah? sunia kutu air?

gue: *ngambil sendal* gue juga manusia!

beberapa hr dalam minggu ini gue bnr bnr d bikin cape, mulai dr pulang dr skul lgsg ke tempat les ga pulang dulu, tapi latian marching band demi skolah hahazek mskipun trakhirnya gue pusing. betewe, ac uda nyala. ak mau bobo dulu. dah. love you muahaha

No comments: