Friday, February 20, 2009

hueeek

haloooo semua :) apakabaaar? lama gak posting, gue kangen.
padahal di dalem gue berseliweran berbagai macam hal dan kejadian-kejadian yang sangat lucu dan bikin ketawa sampe mo nggaplokin anak setan saking lucunya.
biasanya langsung gue tulis di notes fb. karena gue ga bisa posting dr hengsfongs. so, cekidot.


1. ten minutes with salma suhaila.
gue: halo bu'
lala: hayoo kak tuun.
gue: la, kak sun lupa, lala kalo di kuncir dua teh mirip saha?
lala: milip cinta lala. apa lg kalo pake celana lapis* -sambil benerin poni-
gue: oh gitu ya la..
lala: iya kak tun.
gue: eh lala, lala kalo minum bikombion ntr kluara apanya?
lala: itu lho kak sun..
gue: it apa la?
lala: ntr kuar anting virusnya. warna ijo kak.
gue: khkhkhkh. ntr aku dibeliin ya.
lala: iya, ntr beli di ramayana sekalian beli buku EPS** tp pake duit kak tun ya.
gue: minta uang mama aja.
lala: gak. ma kak sun aja.
gue: kalo minta kak sun ntr dedeknya aku ambil lho.
lala: nggak boleh.. kn aku baru ngambil di dokter.
gue: lah, wkt it kn lala ud janji ama mama inten -mama gue, red- kalo dedek uda lahir mau lempar ke tempat kak sun.. hayooo
lala: HWAAA MAMAAAAA..
gue: *speechless*

*: celana levis
**: buku IPS

2.jualan keong
Bu Tarmi: nah disini gak ada kan yang selain sekolah nyari nafkah?
Babe: ada bu!
Bu Tarmi: sapa coba? gak ada kan?
Babe: itu bu Andri..
Bu Tarmi: kerja apa dia? alah kamu ngarang aja.
Adi: tukang ojek ke depan hahahaha
Zikri: bukan bego. centeng!
Gue: wkakakaka.. die mah pembokat.
Babe: bego lu semua salah tolool..
Gue: lah? emang ape?
Babe: jualan keong bego.
Gue: WHUAKAKAKAKA *ketawa ampe keselek ludah*

-di lain momen-
Gue: ada" aja lo be.. keong segala lo jadiin bahan. makan apa si lu kocak begitu?
Babe: tadi gue makan mi goreng. Eh, iya beneran! Beli istirahat pulang sekolah mati. Dulu gue punya temen autis, kalo kaga mau jalan di congkel tuh keong kaki nye pade copot matanye lepas sumpah melas bangat gua liatnye..
Gue: *ngakak ampe nangis*
Babe: iye.. Kalo orang" dijigongin tuh keong, kalo di congkel. Ampe pada sengklek tuh keong.
Gue: *cekikikan. Ga tahan*
Bu Tarmi: Fatimah, coba baca!
Gue: eeeh, eeeerr *gelagepan*

3.korban tabrak lari.
zikri: eh eh masa semalem di depan rumah gue ada korban tabrak lari!
andri: eh serius lu jik?
fatgun: eh beneran tauk ndri!
andri: trus trus? gimana crita?
zikri: ya gitu deeh.. sumpah ngeri bgd! ampe keluar semua! kelindes gitu ndri!
*begonya, andri percaya*
andri: eh serius jik? parah bet dah elah.
gue: tikus got ntu ndri korbannya

.4.ngeliat orang ngupil dikelasku yang agung
huahm

tulisan ini dibuat saat hastrat iseng ngliatin orang lagi ngupil keluar.


Jadi
dibagian kiri pojok belakang, ada seorang (gue ga ngerti harus ngedefinisiin dia sebagai orang atau alien) anak yang hobi ngupil. heranny, si anak nampak seperti tidak punya rasa bersalah, setelah ngupil, upilnya dilepetkan dibwh meja.

Lalu kita geser ke sebelah timur.
Di sebelah kanan pojok belakang, seorang alien dg ciri-ciri rambut abstrak dan muka abstrak, juga dg hobi yg sama. ngupil, dan meninggalkan jejak kepedihannya dibawah meja.

Disebelah saya, cukup menjijikan juga, hobi ngupil, dan ngeliatin upilnya. entah apa yang berada dalam upilnya yang agung itu.

fyuh~

5.peralihan
bu ros: jadi udah jelas kan perbedaan antara peralihan dan heterospor?
anak anak: UDAAH BUUUU..
bu ros: bagus
(dikursi paling belakang)
rian: weswoswes woswes wus
ilham: ngowangoweng wengowengngowong.
rian: aweswosweee...
(dr dpn bu ros motong)
bu ros: coba kamu yang paling belakang!
rian: ..eeweswoswuswe...
semua: RIAAAN!
rian: eh?!
bu ros: ulangi!
rian: ulangi?
bu ros: jelaskan perbedaan metagenesis heterospor dan peralihan!
rian: ha?
bu ros: ayo jelaskan!
rian: mm.. mmi.. mmin.. mminuman kerr.. KERAS BU!
bu ros: goblok kamu..

begitulah ~~

si tu leter. lof yu. muah.

No comments: