Saturday, January 10, 2009

anak titit

enggak, gue nggak nulis sambil ngeliatin titit orang.

akhir-akhir ini gue lagi demen ngomong anak titit gara" keinget buku raditya dika. bukunya banyak mengandung kata-kata "titit". titit-titit-titit-titit-titit-titit-titit terus.
(tuhkan! ntar dimarahin sama yang punya lho!)
betewe en buswey..

lu inget kan postingan gue nyang ini?

disitu nilai conversatiton gue sangat amat below expectation!
mo tau napa?

si soir kan jadi partner gue dlm melakukan tindak kriminaal.. (sejujurnya partner mulok gile lu ndro ngajakin die jd partner kriminal disangakin nge-eksploitasi orng gila lagi)
udah gitu yang bikin gue gak sabar buat ngegibeng dia sumpah gara-gara dia lemot abis. *sejujurnya gue juga*

gu bilang
"maz maz -mazmur kali- lo nanya nya ntar 'my precious school yaa..'" trus dia jawab "iya".
yawdah lah
begonya guee
GUE PERCAYA.

yodah majulah kita ke haribaan Miss retno.
belum mulai aja dia udah sukses bikin citra gue buruk didepan miss retno dengan mengadakan adegan ngupil. untung di gak ngupilin lobang idung gue.

di bagian dia, u knw what she said?

"aim persos skul aim bakti ******" (sensor demi kebaikan sekolah itu)

gue ngelengos denger dia ngomong kayak gitu. padahal gue udh nyontohin dengan pronoun gue yang paling keren.
alis gue kedut". muka gue ud horni buat nyabutin bulu-bulu yang ada dibadan cleaning service sekolah. (kasihan dia.. sungguh)
sumpah gbleg abis.
miss retno ngeliatin mazaya dgtampang kebelet pup. langung gue ambil alih bagian. untungnya dia lagi konek, mungkin dia udah ngeganti sistem dial-up otaknya pake speedy kali sekarang.

andai dia mahluk normal. ANDAAI DIA MAHLUK NORMAL TUHAAAAAAAAAAAAN! pasti udah gue gibeg sampe kejet"!

astaghf.. sun nyebut suun. sabar. kejer anak ayam, kentutin.. ntar kalo udah perasaan lo lega.

btw, gue lagi ngefans sama pidi baiq. terutama tulisannya yang ini dan ini

sukup cekian tan derima kasih.
amin.
salam pramuka!

No comments: