Tuesday, December 30, 2008

meriang, bisul, dan ketek abi.

jangan kaget baca judulnya! gue bukan anak durhaka!!

btw, lokasi gue sekarang adalah Java Net, dengan kibornya yang sangat menjijikan. rasanya gue pengen nelanjangin anak orang yang lewat saking keselnya ama nih kibor. mana tampilannya ga bisa gue edit, tulisan ga bisa gue atuuur.. hedeeeeh..

koneksinya busuk banget pulaaa.. eeeeerr.. gue telen juga nih lama-lama warnetnya.

haha, gue terinspirasi judul td gara-gara sakit yang di derita bokap gue beberapa taun yang lalu. (iiih.. udah di bilangin juga gue bukan anak durhaka!)

jadi gini..

bokap gue baru aja pulang dr proyek pas gue liat ada gelagat gak enak dr dia. pulang-pulang muka pucet, teru badan keliatan lemes banget. gue samperin bokap gue dah.

"Bi, sakit pok?"
"enggak, cuma rodo' nggreges badan abi. keujanan kali"
"lho emang ujan apa proyek?"
"enggak"
"terus keujanan dimana?"
"ya kali aja ujan tapi gak kerasa gitu"
"!@#$%&*"

bokap gue memang orang yang menyenangkan.

besoknya, bokap gue ambruk.

"tuh kan bi.. aku bilang juga apaaa.. abi sakit kaan!"
"nggak, nggak sakit. cuma rodo nggak enak badan"
"ya sama aja bii.."
"bedaaa"
"sama!"
"beda tulisannya, dodol!"

sekali lagi, bokap gue memang orang yang menyenangkan (dan hobi ngomong dodol)

terus mama dr dapur teriak
"suuun! ambilin salep buat abii!!"
"iya maaah.. bentaaaar!"

gue langsung ngibrit ke kamar mama buat ngambil apa yang di suruh.

"bi, emang salep buat apa tho?"

boka gue mengangkat lengannyaa.
dan..

amazing!
terdapat sebuah jendolan tepat di keteknya.

"bi.. bi.. bisul.."
"kau manggil abi apa nyebut bisul?"
"dua-duanya bi.."
:nohope:

"abi meriang gara-gara setan kecil ini nih"
katanya sambil nunjuk keteknya.

untuk yang kesekian kalinya, bokap gue memang orang yang menyenangkan.

2 comments:

syafiq said...

bocah pekalongan ya?
kok nanyanya pake 'pok'
buset deh ini tulisannya susah banget

Sunnia said...

:D