Tuesday, December 23, 2008

recap smester satu

tanggal 20 kmrn gue udah terima rapot. heeuhm, hasilnya sih cukup memuaskan meskipun ada beberapa nilai yang below expectation.
well, lets see


LAPORAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS


nama siswa: Fatimah Sonnia
No. Induk Siswa: 13988
No. ID Reg. :301016409040/22905
nama sekolah: SMA NEGERI 53 (cihuuuy)
Tahun: 2008/2009
Kelas/Jurusan: 10

1. PAI
KKM minimal: 70.00
pengetahuan dan pemahaman konsep: 80
praktik: 70
predikat: cukup baik.

komentar saya: PAAK MUSTAFID SIAAAL! tak kau lihatkah kerudung yang melekat dikepalaku yang indah ini?

2. PPKn
KKM minimal: 70.00
pengetahuan dan pemahaman konsep: 74
praktik: -
predikat: -

komentar saya: well, meskipun dua kali remed tapi ternyata nilai di rapot tidak di bawah KKM. fyuuuuh :usapkeringatdijidat: toh gue gamau jd warga negara yang baik ini :)

3. bahasa indonesia
KKM minimal: 70.00
pengetahuan dan pemahaman konsep: 81
praktik: 85
predikat: cukup baik

komentar saya: makasih bunda utty. niscaya hidup ibu akan dipenuhi senyuman saya :)
*buat bu utty itu sebuah kutukan*

4. bahasa inggris
KKM minimal: 70.00
pengetahuan dan pemahaman konsep: 84
praktik: 100
predikat: amat baik

komentar saya: well, bu bakti emang sangat baik. sini bu saya cium :*
-dan bu bakti pun meninggalkn lokasi sambil menjambaki rmbutnya-

5. matematika
KKM minimal: 65.00
pengetahuan dan pemahaman konsep: 73
paktik:-
predikat: cukup baik

komentar saya: pak, saya kan sudah menjadi anak yang baik dan nggak macem". KENAPA NILaI SAYA CUMA SEGITUUUU?
-adegan marah sambil keluar ingus dr idung-

6. fisika
KKM minimal: 65.00
pengetahuan dan pemahaman konsep: 70
praktik: 65
predikat: amat baik

komentar saya: sumpe looo gue takjub banget dengan nila yang cuma 7 gue dapet predikat AMAT BAIK. cium lutut pak hara!

7. biologi
KKM minimal: 70.00
pengetahuan dan pemahaman konsep: 84
praktik: 85
predikat: cukup baik

komentar saya:yah meskipun para jamur, protista, bakteri dan virus itu menggangguku, aku akan tetap tegar B-)
:vomit:

8. kimia
KKM minimal: 65.00
pengetahuan dan pemahaman konsep: 78
praktik: 82
predikat: cukup baik

komentar saya: bu iis, i lap yu somay dah bu.

9. sejarah
KKM minimal: 70
pengetahuan dan pemahaman konsep: 82
praktik: -
predikat: cukup baik

komentar saya: nilai ub saya selalu di bawah 8 pak. kok di rapot jd 82? apa bapak demen sama saya haa? :~

10. geografi
KKM minimal: 70.00
pengetahuan dan pemahaman konsep: 74
praktik: -
predikat: cukup baik

komentar saya: bu puji, saya blok 3 dapet nilai 6 itu MUKJIJAT BUUU!!! MUKJIJAAAAAT!!
-sambil narikin kerudung bu puji dengan tampang kesurupan. kasi aksesoris berupa busa-busaan yang di taruh dimulu-

11. ekonomi
KKM minimal: 70.00
pengetahuan dan pemahaman konsep: 76
praktik: -
predikat: -
komentar saya:bu saya blok 2 dapet 96 buuuuuuuu!!! (nangis nggerung=nggerung sampe bibir nyentuh tanah)

12. sosiologi
KKM minimal: 70.00
pengetahuan dan pemahaman konsep: 80
praktik: -
predikat: cukup baik

komentar saya: KEBALIKAN GURU PPL KEPADA KAMI WAHAI YANG JENONG PAK MULYONO!

13. seni dan budaya (rupa)
KKM minimal: 70.00
pengetahu8an dan pemahan konsep: -
praktik: 88
predikat: cukup baik

komentar saya: makasih bu galuh yang baik hati. tuahn memberkati. plis jangan ganti guru seni dg pak iip dan kumisnya yang terlalu seksi itu.

14. pendidikan jasmani
KKM minimal: 70.00
pengetahuan dan pemahaman konsep: -
praktik: 83
predikat: cukup baik

komentar saya: well, satu-satu nya yang gue lakuin selama 1 smt ini dalam pelajaran olahraga adalah pencak silat. sisanya gue habiskan dengan makan di musola. berbekal uang 35k, niali di rapotpun menjadi indah :)

15. bahasa prancis
KKM minimal: 70.00
pengetahuan dan pemahaman konsep: 81
praktik: 86
predikat: -

komentar saya: lidah gue merupakan reinkarnasi orang prancis yang mati keselek ;)

16. TIK
KKM minimal: 70.00
pengetahuan dan pemahaman konsep: 92
praktik: 100
predikat: amat baik

komentar saya: *no komen, langsung nyiumin muka bu rahma ampe basah -yucks-*

17. conversation
KKM minimal: 70.00
penghetahuan dan pemahamn konsep: -
praktik: 79
predikat: cukup baik

komentar saya: bu, SALAH KAN SOIR!!

komentar guru/ wali kelas:
minatnya pada sebagian besar program IPA dan bahasa sangat besar. kurang berminat pada program IPS.

-bodo amat deh sama IPS emang gue pikiriiiin kiss mai es-

begitulah ~,~

No comments: