Monday, December 8, 2008

eid hajj


HAPPY EID HAJJ ALL!!



hahahah.

betewe, lebaran kali ini kurang menyenangkan. masa gue kaga pul-kam ke pekalongaaaan :"( gak bisa melihat nyawa kambnveng berterbangan dengan baik dan sempurna untuk meng afdholkanb lebaran idul adha kli ini. gue cuma liat 1 doang! bayangkaaaaaaaaaaaaan!!
mo liat fotonya? bentaaaar

maaf kalo jadinya rada" parah ya :S ntar kalo ada yang mo komlplen (ceh ceh ceh gaya gueee ceeeeh) bisa kirim imel ke sunalatas-@hotmail.com




nah. jadi begitu.
sebenernya ada beberapa foto bekas taun kemaren, tapi gue terlalu males dan terlalu tidak bergairah untuk meng-unggahnua ke blog gue. takut nanti terjadi efek samping keguguran bagi janin yang berumur 1 menit.


naaaah.. lebaran kali ini juga rada ngebosenin, karena udah tiga taun kemaren gue lebaran di pekalongan terus. disana tuh suasana lebarannya bener" kerasaaaaa banget. kaga ada nyang bisa nandingin dah !
bandiingkan jakarta. udah sepi, takbirannya suaranya kecil.. huaaaah ngebosenin :(

segitu dulu deh. mo mandi.

ADIOS!

No comments: