Friday, December 12, 2008

blessing in disguise.

harapan yang samar.
kira" kalo nggak salah gitu artinya. gue yakin haran itu PASTI ada, meskipun jaaauuuuuh banget disana, dan gelap. samar. gak terlihat.
udah hampir seminggu ini gue badmoooood banget. gatau deh ngapa. bawaan pms kali ya? bawaannya pengen nendangin orang, makan anak monyet tetangga sebelah, manjat pohon belimbingnya Pak Dirman, mukulin adek" gue.. haaaah pengen gue telen semua rasanya. gue butuh orang yang bisa ndengerin curhat gue. semuaaaaaanyaaaa dan ngasih solusi yang bener" bermutu gitu. gak elit banget dah gue yak? huhf.
banyak banget orang yang curhat ke gue. sumpaah baaanyak banget. kata mereka, mereka nyaman banget curhat sama gue. (gue juga aneh sendiri denger satu hal ini. menurut gue gue adalah orang yang sangat tidak asik di ajak ngobrol mengobril) katanya kalo udah curhat sama gue bikin hati tenang. (ga percaya kan lo pade? ha ha?)
gue bisa dengan tegar nomong ke mereka gini gini gini lo harus gini gini gini, tapi buat ngelakuin itu ke diri gue sendiri gue gak bisa. kadang gue suka malu buat nyuruh orang jangan nangis, tapi gue sendiri kadang masi suka nangis nggerung-nggerung sampe pengen nggaruk tanah buat masalah yang sangat amat sepele sekali.
itulah manusia. ada yang bisa kasih solusi?

No comments: