Thursday, December 4, 2008

reeeegh

hell-o world --"
aduh gue lagi capek nih menghadapi ulangan blok 3 yang kaya anjingtaibabisetanbangsatjahannam. (sori emosi)
sumpvah. stres gue ngerjainnya. paling cuma beberapa doang yang gue yakin dpt diatas 7. sisanya 0 besar.
so, lets give our left-mid-finger to BLOK 3.

bener" meres kerja mental fisik. yah, semoga keajaiban itu datang menghapiri kita semua. amin gitu diong.

sebentar lagi idul adha!! yihaaaa! gak sabar buat menanti jatuhnya korban" yang baru! pengen gue foto" lagi kek yang taon kemaren. mo liat hasil jepretan gue? ntar gue palodin dah. solnya fd gue masih di tatas dan gue males buat ngambilnya :D
makanya sebelum itu gue harap kalian mempersiapkan mental kalian melihat darah berceceran. segera periklsa ke tukang jagal juika anda merasa gigi anda gatel setelah melihat fotonya. amin.

beberapa hari ini juga (tentunya selain karena ub3) gue ngerasain lelah batin yg luar biasa -asek padahal kaga. biasalah masalah abeje bau kentjuur. kangen dll dll (norak bet dah gueee)

udah lama gue ga ngeliat pangeran gue ol --" padahal kalo ketemu juga cuma sapa"an say hai doang abis itu udah diem doang kaga ngapa"in kea orang bego.
tapi gatau kenapa, gue ngeliat dia ol aja udah seneeeeeeeng bgd..
mungkinkaaah....? --"
ngareeeeep dah gue.

cuma satu hal yang pngeeen bgd gue bilang ke dia

"gigi gingsul kau lucu banget lah. i love it :)"

--"rrrggh



No comments: