Saturday, August 30, 2008

PUASA PUASA SEBULAN PPENUH PUASa

yaAllah ....
gakerasa ya ? udah ketemu puasa lagi . rasanya baru kemaren deh gue nulis blog tentang puasa di friendster. sekarang udah mau ketemu lagi . rasanya kejadian dalam setaun tuh cepet bgd terlewati . mulai dr yang biasa2 aja , bikin senyum , bikiin ktawa , bikin horni buat nggeplokin org saking keselnya (eh sun inget kaya farez ! mau puasa ga boleh ngomong horni2 !)
yaaaha . lots of memory in this year lah .
puasa menurut ge adalah hal yg menyenangkan . bisa jadi ajang buat mengecilkan bagian2 tubuh dan melatih ketabahan hati . meskipun kalo udah ga tahan sih tumpah semua .
tapi puasa kali ini bikin nyesek . GUE G BISA IKUT AWAL PUASA !
huh siaaal .
tp untung ada temennya :)
ka enjah juga :P
uddah ah jangan ngomongin aib .
fckin damn , tau ga sih ?
kemaren hari jumat gue kan ke dokter , terus sama mama DI PAKSA buat facial . tapi emg sih , jerawat gue udah gatau diri bgd . jadi yaaaa gue nurut aja .
awalnya sih enak di grepe2 gimana gt *jiahahahahaha*
tapi hingga pada suatu saat ...
si mbak mbak suster itu mengambil sebuag besi ..
lalu menghujamhujamkan ke wajah gue !
*lebay*
gue menjep menjep kayak ikan kuran aer digituin . gile lu n dro ! sekitnya lebih drpd digigit semut !
*YAIYALAH BLOG GOBLOG!*
terus terus.
pas abis selese di eksekusi , muka gue udah kayak babi ngepet abis digebukin orang se dusun . MUEEERAAAAH BGD !
gue sempet shock dan nggak nyangka muka gue bakalan bgtu .
MANA MUKA CANTIK GUE ?
(padahal dlm hati mana muka babi gue ?)
yodah gue pulang dengan muka pasrah .
terserah . apakata org tentang muka gue .
mau dibilang abis lari2 kek , mau dibilang abis marah2 kek , mau di bilang abis nelen monyet orang kek , mau di bilang abis di KDRT kek , what evaa !
meskipun mukaku bgini , tp muka imut2 ala babi ngesotku tetep ada kok :)

hahahahahahahhaa
sudah ah . mau ke sekolah :)

No comments: