Friday, September 5, 2008

bagaimana cranya membersihkan alat reproduksi ?

WHUT WHUT WHUT ! jangan kaget , jng ragu , jng bimbang , jng senyum2 mesum sendiri , karena judul ini bakalan lebih seru dr isinya (baca : isinya MENYEDIHKAN)
jadi gini ceritanyaa.
kemaren , pas solat subuh , ahamd kan nunjukin buku pe er ipa nyaaa , biasalah lo tau isinya buku ipa apa . tentang taneman lah , flora , fauna , cara pembuatan ini lah itu lah so on so on soun .
nah kebetulan , adek gue lagi belajar bab alat reproduksi .
nah , ada satu soal dimana soal itu buat ngebacanya aja udah bikin nyengir2 sendiri .
dan , lo tau lah adek gue . mesum2 gajelas gt deh . begitu dia baca tuh soal (padahal itu masih jam 4-an kurang lho) ADEK GUE KETAWA SENDIRI KEA ORG SARAP . gue ngelonjak . gue kira adek gue keselek biji salak .
(biji salak drmana coba ?)
terus gue tanya .
gue :"mad , napa kau? "
ahmad :"ah , enggaaak . baca deh sun . hihihihihihi"*menatap gue dg pandangan ga enk yg gue kenal*
gue :*begidik dulu*"eh , apan sih ?"
-gue baca tuh tulisan setengah aja udah nyengir kambing-

terus gue baca tuh tulisan kenceng2 ampe pak rete (erte maksudnya) dateng kerumah . *yg percaya bunuh diri aja kelaut . gue hargain kok .*

"BAGAIMANA CARA MEMBERSIHKAN ALAT REPRODUKSI?"

yg gue heran , kenapa mesti ditanyain gitu ?
emang mau lulus sd ditanyain "nak , kamu bisa mbersiin titit kamu ga ?"
kan galucu .

abi dengan tmpang polosnnya ngejawab "bersiin aja pake kemoceng . ntar juga kinclong ."
kite ketawaa .

tapi kemudian , ahmas membuat resolusi baru yang bikin kita hampir mati ketawa .
he say ..
he saaay ..
he saaaaaaay ..

"sedot aja pake vacuum cleaner ."

1 comment:

Anastácio Soberbo said...

Hello, I like this blog.
Sorry not write more, but my English is not good.
A hug from Portugal