Friday, August 29, 2008

demo demo demo !

alhamdulillahirobbilalamiiin
setelah bertaun taun dan berabad abad diriku enggak posting , akhirnya gue posting juga .
kangeeen booo lama ga posting . ga bisa nuang hal2 yang bener2 kocak yang ada dipikiran gue (i think)
soalnya gimana yaaaw ? gue bukanlah tipe orang yg sanggup bikin ketawa ato sanggup bikin org marah . gue hanya bisa bikin org berkata "jayus lo sun" sambil nampangin muka enek ke arah gue . hahaha . kesian deh yang jadi sunnia . sapa ih tuh anak ?
terus teruuuussss
banyak banget nih hal hal yg sebenernya mau gue tuangin ke postingan gue kali ini . . tapi karna saking banyaknya dansaking udah lamanya gue ga posting , gue jadi lupa hala apa yg mau gue katakan . itu lah parahnya gue . kepikunan dan keanehan melanda di setiap saat . karna kata bang napi "kejahatan terjadi bukan karena ada niat , tapi karna ada kesempatan . WASPADALAH , WASPADALAH !"
(bener gak tuh bang napi?"
jadi begini .
ceritanya kemaren kemaren di sekolah saya itu sempet ada demo ank ank kelas 12 . saya senndiri juga kurang tau gimana itu duduk perkaranya soalnya saya nggak ngeliat ada org duduk sama sekali .
terus tiba2 gue denger org bilang "BUKA BUKA BUKA BUKA"
gue kira ada orang lagi disuruh buka baju . kalo itu sih gue juga mau liat . *lho lho ? kok jadi gini ceritanya ?*
eh gataunya anak kelas tiga lagi padademo ga jelas gitu .
jadi hopeless deh ngeliat org telanjangnya .
*porno ih gue*
terus terus ..
gue ngeliat ada tulisan "kita bukan anak manja"
dan im getting shock to see it .
apa hubungannya org demo dengan kisah kita bukan anak manja . gue kira ga ada teori relativitas dr kedua hal tersebut .

-dan demo pun berakhir-

setelah demo berkahir , gue pun jadi ikutan mikir . setelah berusaha buat nyari tau kenapa ada demo , dan ternyata itu di sebabkan karen tingginya biaya .
seenggaknya hal hal kayak gitu kan ga perlu di lancarkan dengan bikin demo , iya gak ?
mungkin sih , emang , dengan cara persuatif itu mingkin ga akan di denger sama pihak yg lebih kuat dr kita . tapi kalo di coba apa salahnya sih ? itu kan bakalan jadi hal yg lebih baik drpada kita harus demo di dpan sekolah dan ngebuat suasana KBM jadi terganggu .

dan emang dengan demo kayak gitu semua nya bakalan terjamin buat terealisasikan ? i dont think so . dimana mana yang lebih kuat selalu menang . dan itu tampaknya udah jadi hukum alam .
udah lah wahai kakak kelas tiga .. gue tau gue baru kelas satu dan belum tau apa2 ttg 53 yang "megah" ini , tp setidaknya kasih gue sedikit celah buat bisa berkomentar ttg apa yg ada di sekolah gue ini ,. toh nantinya , gue dan temen2 gue seangkatan juga yg nantinya bakalan ngegantiin kalian semua . iya kan ?

No comments: