Friday, August 8, 2008

jahduiaheuihdauijhawdiz *ayan mode on*

sooo .
stelah beberapa hari yg lalu gue posting tentang kelas gue , skarang gue mau posting tantang sekolah gue .
well , gue udah menjajaki sekolah baru gue selama hampir sebulan belakangan ini . banyak hal hal seru yang udah gue lakuin bersama temen2 gue . dulu besties gue itu putri alias solmat *yg sampe sekarang juga masih jadi besties . insyaAllah buat selamanya ya put . miss u already . :( *
jd beberapa besties gue saat ini yaituuuu adel , windy , ciwaa , wika , nopii , yossa , nisaa , sari , dan lain2nya *yg blom kesebut harap ngemeng ke gue* pokonya we do all things forever . halah . lagi2 gue menggunakan bahasa inggris gue yg norak binti ancur2an ini . gak apalah . yg penting gahol . *jah elah*

terus terus nama sekolah gue ityuuu SMA 53 jakarta jalan cipinag jaya 2 b . azeeeeeeeeek . lngkap amaaaat sunn :P
katanya sih *katanya lhoooo* luasnya mencapai 1 hektar . ga salah kolo buat moving class sanggup ngurusin gajah tetanus dan bikin ibu2 nglahirin anaknya tepat waktu bila naik turun tangga 3x sehari dilakukan secara rutin selama 18 taun .

3 lantai . ini yg ga nguatin . yg bikin gue males buat menjalankan kewajiban gue sebagai murid buat menjalankan tugas suci MOVING CLASS !
sumpah itu tuh yg capek bin lesu bin lelah bin lunglai bin lemas bin pokonya 5L lah . kalo gue ngelakuin ini selama setaun penuh , bisa2 betis gue mengkel kea konde mbok2 jualan jamu sama pecel deket rumah gue (promosi dkit , pecelnya enak !)

stelah ituuuuuuuu ..
gue sebenernya rada2 iri ngedenger temen2 gue yg sekolah di sekolah berbeda . merek bilang "pemandangannya sejuk banget" dan gue yakin yg mereka maksud bukan pemandangan tapi pemandangan dalam tanda kutip . ga ngerti ya ? "pemandangan" . ud ngerti kan maksud gue ? COWOK COWOK GITUU ! masih ngg ngerti ? nyebur aja lu ke lumpur lapindo .

tapi ternyata sekolah gue ga buruk2 amat . masih ada ternyata org2 ganteng dan chubby dan kyut yg masi maoook sekola di mari *ya olo kejam amat sih bahasa gueee ?*

salah satunya adalah DIAA .
sebut aja begitu . untuk saat ini gue belum mau ngungkapin identitas dia sebenernye . *waelaaah ! kea artis aje lu sun !*

dia , gue kenal dia pas gue mulai iku ekskul . dia kakakelas gue sih . ga ganteng . tapi MUAAAANNNIIIIIISSSSSS BUAAANGEEEET ! apalagi kolo lg senyum . sumpah . itu yg bikin gue meleleh . chubby bgd gileee !
dan yg pentingggg , gue udah berhasil nge grab vtonya dr fs . YES YES YES !

tapi gimanaa ya ? gue kan bukan adek kelas berbadan kecil yg imut . cuma sorang anak dengan kelebihan berat badan yg sangat berlebih dengan ortho di gigi dan jilbab miring yg menandakan penggunanya pun juga miring . ya jadiiiiii , gue ga terlalu berharap dia bisa "ngelirik" gue .

LO ? KO JD CURHAT ?

eh tau ga sih ? *enggak tuh soooon* ..
tadi ada badutnya gen fm dtg ke skola gue . dan gue yakin ini adalah kebegoan pihak gen fm yg ngebawa badut ke sma . udah tau kita remaja2 beringas yg haus akan kegiatan2 ***** (sensored) untuk memuaskan nafsu ****** (sensored again) kita , bukan anak SD yg masih "kecil" yg bakal tereak " OM BADUT OM BADUT FOTO YUUK!" *meskipun tadi gue gitu sih*

akhirnya lo tau apa yang terjd sodara2 ?
SI BADUT DIAJAKIN UNTUK BERBUAT MESUM !
di peluk2 , kepalanya di tunyul2 , di tonoj2 perutnya , smpe akhirnya si prio mlakukan suatu tindakan mesum yaitu : meluk dan nyium bibir si badut . ntah karena si badut ga bisa ngeliat saking gede topengnya atau krn emg ga keliatan beneran , si badut malah ketawa aja . mungkin dia mikir "beruntung nih gue temen homoan gue nambah satu !" . terus si bajil malah menambah hot suasana dengan bilang "OM BADUUUT ! TEGA KAMU MENGHAMILI KU ! SUDAH ( BULAN AKU MENGANDUNG NAMUN KAU TAK MAU JUA MENGAKUI SEMUA INI ! SUDAHLAH JANGAN BERSANDIWARA LAGI ! HDUP INI BUKAN PANGGUNG SANDIWARA!"

tmbah hot lah itu suasana .

*berhubung udah mahrib , gue cabut dulu.*

ciao !

No comments: