Monday, June 2, 2008

tatapan mata sama tompi 24,8329849289 detik

AKU BAHAGIA !
haha .
bayangkan ! nonton TOMPI GRATIS COII !
haha . gue aja ga nyangka kolo gue bisa nonton tompi gratis . hanya sebuah kebetulan yg menyenangkan . hahaha . gue beruntung , karena awalnya gue sudah tidak bisa ikud kerna oom gue tdk jd brkt ke kudus . gue nyeseeeeel bgd . tapi tiba2 ad sedikit pencerahan . abi bisa berangkat dan ,JADILAH GUE KE KUDUS !
awalnya ini hanya sebuah acara resepsi biasa . tp begitu dikasi tau tante gue bahwa yang akan mengisi aara adlh tompi , rosaa , dan yuni shara , gue langsung BERBINAR2 !
oh GOD ! TOMPI ! MY IDOL !
gratisan pulaa ,,
ya oloo ..
mimpi ape gue semaleeem ?
khkhkh
aku bahagiaa ... haha lagak guee .
tapi ada satu hal yg gue sesalkan . gue GABISA VTO BRG TOMPII !
padahal itulah harapan dan impian gue selama ini . vto dengan idola
tp gue sempet tatapan mata sama tompi sekitar 24,8329849289 detik . haha . cukup lama . dia senyum ke guee , gue senyuum ke dia sambil ngikutin dia nyanyi . hha . bahagiaa . terus tatapan mata sm farhan bentar , 8,243 dtk , terus sama rossa 6,27 dtk . dan adek sepupu gue yg bernama HAIFA si centil semilikiti itu duet dengan rossa dan berakhir denagn sebuah kecupan di pipi kanan . haha .
POKONYA INI ADALAH PESTA PALING SERU SPANJANG YG PERNAH GUE DATANGIIN !
hha .


No comments: