Thursday, May 29, 2008

kenapa harus AKUUUUUUUUUUUUUU ?

huaaaa . why must mee ?
gue bingung . gue jadi orang terbuang .
tau ga sih ?
(gatauu tuh soon)
gue gajadi ke pekalongaaan .
nangiss daraah gue rasanya . gue bete bngd di rumah . ud kayak ayam ngeremin telor selama 9 bulan . ud buluan bawah mata gue .
gue ud serassa jd mummi di rumah sendiri
rasanya pengen banting anak balita , makan ayam mati2 , trus makan sayur asem , makan cumi goreng , mi goblok pake telor , burger specialnya castle burger(tempat kencanku dengan prima diah mustika ratu untuk pertama kalina) , dan makanan lain yg sehat dan menyehatkan .
haha
udah . itu aja kali ini .

No comments: