Friday, June 6, 2008

keesenangan berakhir patah tulang

Rabu , 04-06-2008 , 18.22 wib .


kita baru aja memasuki wahana sky ring di mall taman angrek . hati berbunga2 melihat pemandangan putih indah dengan suhu yang dingin .
jawad (my cousin) , yang asalnya dr kota nun jauh disana langsung menatap wahana sky ring denagn sumringah . anatara senang dan bahagia dan sedikit tatapan norak .
gue melihat wahana sky ring dengan sedikit perasaan senang . tapi selebihnye biase ajee . tapi ada satu cowo ganteeeeeeeeng bgd . hha . naksir @ the first sight . (bner gak tuh ?) pas di dalem wahana gue sempet senyum2an sama dia . arrrgh . njriiid . manis bgdd !!
moh (my cousin too) , yg baru pertama kali ke sky ring ngeliat sky ring dengan tatapan tajam . nglirik kanan kiri . kayak elang lg nyari tikuss .
akhirny setelah semua selese pake sepatu skating , satu per satu memasuki wahana sky ring . gue langsung muter2 kesana kemari . gitu juga jawad sama naya . tapi rupanya hal itu ga terjadi pada moh dan ahmad , krn mereka masih aja di samping sambil pegangan .

Rabu , 04-06-2008 , 18.30 wib .

dari kejauhan gue liat banyak orang berkerumun . gue tau pasti ada org yg jatooh . tp gue ga berpikir sama sekali bahwa yg jatoh adalah salah seorang dr keluarga gue yg sedang skating juga . gue mendekat , mndekat , dan mendekat .
terus gue liat jawad ngelambai2in tangannya ke gue . perut gue langsung serasa di kocok bartendeer . gue kira yang jatoh itu ahmad (my little brother) . gue udah deg2an stgh idup . terus pas gue mendekat , ternyata moh ud ngeringkuk dengan memegangi kaki kanan dan rahang bawahnya . langsung tenaga paramedis datang dengan membawa tandu dan langsung ngebawa moh ke temat first aid di sky ring tersebut .
abi langsung masuk ke dalam wahana es tanpa pak spatu skate . mama langsung pucet dan mules . deg2an krn ngrasa bertanggung jawab . naya langsung masuk ke dalam . ahmad langsung pucet dan ga napsu bermain . tapi gue dan jawad yg belom puas maen tetep aja ngeluncur di atas es .

Rabu , 04-06-2008 , 18.45 wib .

gue sama jawad masuk ke dalem . abi nyuruh kita buat keluar dr wahana sky ring . gue sm jawad nolak krn gue bener2 masih mau maen . tp abi mksa . yodah . gada lg yg bisa kita lakuin selain nurutin apa kata abi . gue pun segera siap2 untuk keluar dr sana . langsung kita menuju rscm . dan setelah di ronsen, ternyata positif patah tulang . ya Allah ya Rabb .. kesian moh . baru mo seneng2 liburan 2bln , tp liburan belom dimulai pun dia ud patah tulang dan kakinya hrs di gips slm 3 bln . hhuuhFt .

*get well soon ya , mooh !!

No comments: