Sunday, June 8, 2008

menikah :S

pada suatu malam setelah solat maghrib , seperti baisa gue dan keluarga berkumpul di tempat sembahyangan sambil ngobrol2 .
tiba tiba ahmad (my little brother) berkata dengan sanatenya kepada nyokap gue .
"mah , aku mau nikah umur 18 taun!"


-suasana menjadi hening sunyi senyap-

"hahahahahahahahahusajdyjdhyauwijkhahahjashjashjshahhhehehejhehheueheuheuheuehuehuehuehueheuheuh"

*itu bunyi org serumah ngakak denger celotehan anak umur 10 taun yg kea gt*

tiba2 disela2 tawa yg berderai dengan demikian elegannya , mama ngomong ..
"ahsan mad ! tak dukung kolo kamu 18 taun mao zuaad!"

terus abi bilang
"iyaa . nanti abi panggilin hajir marawis deh!"

*masalah hajir marawiss >> waktu ahmad sunat mau manggil hajir marawis ga kesampean .*

gue bilang
"alah madd .. kao pipis aja masi ndak lurus mau zuad . harim mu piee ?"

nayood(my fvck sister) say
"mad , ntr istrimu jelek lo!"

trus si ahmad blg lagi
"abi , tp ntar istriku kayak gimana ya ? trus kalo aku punya anak namanya sapaaa?"


*gdubraaak*

No comments: