Monday, November 11, 2013

Horn-Horn!

Hayo! Pasti pada aneh-aneh deh baca judulnya tadi :p gue cuma mau nunjukin sendal favorit gue yang punya tanduk-tanduk kok.

Tadaaaa!
Beli di Payless, harganya 200 sekian, lupa, range Rp200.000-Rp250.000, merknya Brash. Unyue kan?

Lagi-lagi celananya..

Sumpah celana ini celana surga. Rp80.000 doang, di Pasar Uler. Surganya badan gede deh. Celana itu bahannya kayak jeans, tp stretch gitu lah. Bakalan gue bahas nanti deh :p

Itu ceritanya kostum gue berangkat ke Gramedia. Sumpah ye, kalo dulu di Gramed gue bisa sampe kewalahan milih buku mana yang harus gue beli (karena dari dulu jatahnya cuma Rp100.000 kalo nggramed :p), sekarang satu pun nggak dapet. Novel-novel Indonesia udah mengalami degradasi kualitas, kayaknya. (Kemudian digamparin penulis seseantro jagad Indonesia).

Tapi akhirnya, gue beli buku juga. Dua.

1. Carrie
Bercerita tentang seorang anak perempuan yang dibesarkan di keluarga yang fanatik sama agama, nyokapnya sinting, bokapnya meninggal waktu dia masih di dalam kandungan. Dia jadi objek olok-olokan sama temen-temen sekolahnya karena dia itu aneh. Ternyata doi punya kemampuan telekinesis (menggerakkan benda-benda tanpa menyentuh benda tersebut) yang akhirnya menjadi kekuatan yang mengerikan saat semuanya mencapai klimaks. Seru abis! Film ini pernah keluar taun '76 trus diproduksi ulang tahun ini. Kalo di bukunya sih dibilang kostum promnya Carrie warna biru, ini kok pink ya? Yasudahlah.

Which one is better? :D
Yang berikutnya adalah:

Benabook!
Yaaa gak jauh beda sama buku lawaknya, begitulah Benabook ini. Kecuali dia agak lebih berwarna.

Yaaaa gitu deh.

Lick y'all later!

@suncaaay

No comments: