Thursday, October 31, 2013

Greeny Me!

So lately I'm n in love with this shoes from Lower East Side. I bought it about 3 weeks ago at Payless, where big foot like mine find the right size :') it costs Rp190.000, tapi waktu itu lagi ada promo buy one get discount 50% for the second item. Gitu deh..

Penampakannya begini..
 Dulu, gue adalah tipe cewe pembenci sepatu flat. Maksud gue, puhleaaaase! Gaak ada enak-enaknya sama sekali pake ini sepatu. Udah gitu penampilan gue jadi gak ada macho-machonya sama sekali, which I don't like. Tapi kayaknya gue kena kutukan deh, soalnya sekarang jadi doyan T,T terutama setelah bentuk kaki gue udah ga terlalu kayak kapal selam lagi kalo pake flat shoes. Hiks :')

Gue juga cinta banget sama celananya <3 br="">
Daaaan.. Beginilah penampilan gue hari ini..... (Padahal cuma mau kontrol dokter muka. Bawa tas karena bawa charger dan novel. Wkwkwk)

Taraaam!!
 Btw itu kemeja merek Country Fiesta, dibeli emak gue jaman doi hamil gue. Ni baju lebih tua dari keberadaan gue di muka bumi. *Sebah bolak-balik*

That's all folks!

mwah.

@suncaaay


No comments: