Wednesday, December 5, 2012

Could It be Worse?

Hey yo! How's life? :D
Pengen curhat deh. Akhir2 ini, entah kenapa, gue lagi males2nya kuliah. terhitung dalam minggu ini gue sudah 2x bolos. Hm, padahal resolusi gue di semester ini adalah mengurangi jumlah bolos gue dan kenyataannya adalah....... Semester ini lebih parah. Gue bolos makul muhadatsah 3x coba. Minta dibunuh banget kan gue? :')

Cukup.

Oia, gue lagi doyan banget nonton filem nih.. Semoga itu nggak akan mengurangi kecintaan gue terhadap membaca buku :'( Dalam seminggu ini mungkin udah ada 10 filem yang gue babat habis. Tapi yang jadi favorit gue adalah..........

Waiting for Forever (2010)
FUCK YOU TOM STURRIDGE Y U HAVE TO B SO CUTE?
P.S I Love You
Gerard Butler itu seksi banget Tuhaaaan :'(
The Notebook (2004)
Rachel McAdams tu cantik banget demi apapun :'o
Next target will be Punch-Drunk Love, Crazy Stupid Love, n 50 First Dates. XD
Well, see ya later :D

@suncaaay

No comments: