Monday, August 9, 2010

shocked


hey, pakabar? besok puasa loh. mohon maaf lahir dan batin ya kalo selama ini banyak salah salah kata yaa hehehehehe semoga puasa kita kali ini penuh berkah dan dikasih kenikmtan sm Allah. dan semoga kita bisa ketemu sama ramadhan selanjutnya. aminnn :)

by the way, beberapa hari ini gue mengalami kejadian kejadian yang bikin gue syok. salah satunya adalah meninggalnya adek kelas gue waktu smp, sma nya di 103, namnya Fadly Firmansyah. kalo ga salah kecelakaan gitu, motroknya nabrak something gatau pastinya. sedih waktu tau kalo ternyata dia meninggal, apalagi pas buka profile fb nya dia relationshipnya masih berpacaran. dan jadiannya baru juni kemaren, jd bisa dipastikan kalo hubungan mereka lagi seneng senengnya. sedih banget deh sumpah. Fadly yang gue kenal anaknya bae dan supel, dia bisa bergaul ma sapa aja. gue kenal dia karena waktu gue kelas 8 (dan dia kls 7) kita pernah 1 ruangan bareng pas ulangan. dia duduk sama temen gue yang namanya Fildza. gue ketemu ma dia lagi setelah gue tau kalo dia satu lia sama gue. kita cuma sering senyum" aja pas liat, ga berani nyapa. udah canggung gitu hehe. buat fadly: baik baik disana ya dek, doa kita selalu buatmu.


kabar kedua..

"gue kyk gini karena temen lo itu udah ngajak gue tidur sun!!"

mo ngmg apa lo kalo tiba tiba ada cewe nya temen lo sms gt ke lo?

gue lanjutin di sesi berikutnya ya, skrg harus pergi. daaaaa.

@suncaaay

No comments: