Saturday, July 10, 2010

dia


"Dia seperti apa yang selalu ku nantikan aku inginkan"

tu bait reff nya maliq n d esstehspecial, eh, essentials. rada rada so sweet gimana gitu ya? huakakak.

oiaaaa saya belum menyapa anda semua. good moaning alll!!!! (okey, skrg jam 11.24, jadi pagi menjelang siang sebenernya) semoga kita semua senantiasa sehat sentosa.

well, hari ini tanggal 11 juli, seorang sahabat bernama Safira Assegaf berulang tahun yang ke 16. well, all the best for you. cheers

back to the topic.

ada apa gerangan dengan DIA?

gak ada apa apa, gue cuma mau mendefinisikan sesosok dia.

Q: dia sapa sih sun?
A: sesosok manusia.
Q: oh, gue kira setan.
A: setan lu.

dia adalah sesosok orang yang gua idam idamkan.
(tsaaah berat ni) prince charmingnya gua lah gitu ntar unyu unyu http://www.smileycodes.info


secara fisik:
1. harus lebih tinggi dari gue!!
tinggi gue skrg 168. berarti minimal 170 lah tuh orang.
kalo bisa lebih :p jadi kan ga jomplang ma gue nya.
2. ganteeeeeeeng http://www.smileycodes.info
ga munafik, sapa sih yang ga pengen punya cowo ganteng?
banyak kasus dr orang selingkuh jaman sekarang kan
karena pasangan mereka kurang cakep.
well, cut tari is an exception. ganteng definisi gue tuh gimana ya?
yang jelas mukanya bersih, bs ngejaga badan,
matanya bagus dan punya tatapan menarik hati :p
daaan.. biasanya gue prefer cowo gingsul.
tp gingsulnya ga lebay trus semua gigi jd gingsul, itu mah gue mblenek liatnya.
sedikit aja, buat pemanis gt :D

3. ga mau cowo yang terlalu puith.
kesannya banci. cowo kulit gelap lebih macho.
tenang, kalo jadi ma gue memperbaiki keturunan kok. gue kan putih :p

4. suara rada ngebas
iya biar suara gue keliatan imut,
soalnya suara gue juga agak agak ngebas gimana gitu -_-

5. dan merdu
biar bisa duet sama gue http://www.smileycodes.info

okee.. itu secara fisik.

sifatnya..
ya ga muluk muluk. baik bisa ngelucu,
ngerti waktu bercanda ngerti waktu serius,
bisa mengingatkan gue kalo uda mulai melenceng,
dan setia menemani gue disaat gue seneng ato lagi sensi :p
mau berbagi semua cerita dan keluhan
serta mencari jalan keluar bersama. (tsah)

ability:
minimal bisa main 1 alat musik.

umurnya:
harus lebih tua dr gue minimal 1 taun :p gue kelahiran januari 94.
jadi yang lahirnya diatas januari 93 laah.. http://www.smileycodes.info

udah si. gitu doang. kalo bisa ada cowo yang kea gini
his name is Mohammad Kammah and he can play guitar well.

segitu dulu ah ah ah. see ya later. :p

http://www.smileycodes.info
sunnia

1 comment:

Unknown said...

dulu pernah mbaca kayak beginian di blog friendster temen. Tapi skedar catatan aja ya sun: selera orang bisa brubah.

Dulu temenku gak masang syarat fisik apa2 slain kulit item (sori, gelap), akhirnya dapet yang putih..