Wednesday, March 3, 2010

Ya Kareem..

Ya Kareem
aku gatau harus kea gimana, harus ngelakuin apa, harus bersikap kea apa.
Aku gatau harus ngasih saran apa ke mereka, harus ngedukung mereka kea gimana lagi, harus ngehibur mereka dengan cara apa lagi.
Aku ngerasa ga berguna kalo gini. Aku ngerasa kalo aku gak ada artinya buat mereka.
Aku cuma ga bisa ngasih mereka sesuatu..

Ya Kareem
ilangin yg sedih sedih, yg mungkin lagi nangis dipojok kamarnya karena masalah cinta atau kucingnya yang mati.
Atau karena orangtuanya hampir bercerai.
Atau karena mama nya ga setuju dia memilih si bujang. Ganti tetesan air mata mereka dengan sejumput senyum dan untaian tawa.

Ya Kareem
ilangin yang sakit sakit, yang mungkin saat ini lagi menahan rasa sakit di pembaringan.
Yang mungkin lagi kegeletak ga berdaya ngelawan rasa sakit yang dideritanya.
Gantilah rasa sakit mereka itu dengan nikmat sehat.

Ya Kareem
ilangin yang lagi sumpek sumpek, yang mungkin lagi kesel karena tugasnya belum selesai, atau karena esai nya ga rampung rampung.
Berilah mereka kemudahan dan angkat sumpek mereka.

Ya Kareem,
doaku di kabulkan dong.
Cuma ini yg bisa aku lakuin, supaya ak ga terkesan "useless" buat mereka.


Sedang buat aku sendiri ya Kareem, aku minta rahmat dan ampunan Mu..

No comments: