Thursday, March 11, 2010

bingung mau kasih judul apa.

hellaaaaaw everybodyyyyyy!! wish u a great day yaaah. saya sekarang sedang memandang layar komputer dengan mata berkunang kunang dan rasa sumpek yang menggunung. yah, akhir akhir ini gue emang sangan sumpekan, orang orang bilang gue tambah galak dan tambah suka marah marah, well gue akuin itu dan gue minta maaf kalo ada satu dari kalian yang merasa tersakiti hatinya sama sikap dan kata kata gue akhir2ni ngebaca postingan gue. jujur, gada maksud buat bikin kalian bener bener kesel dan sakit ati, karena gue ga jagoo bikin org marah. soalnya hal yang bikin gue seneng adalah ngeliat orang lain seneng karena apa yang udah gue perbuat, dan gue ga peduli apa dia ketawa beneran, ketawa biasa aja, ketawa menghibur ato malah nyindir. gue rela bertindak konyol asal bikin lo lo semua ketawa, dan gue rela bikin harga diri gue jatuh bebas demi bikin lo seneng. gue rela ngata"in diri gue sendiri, dei ngeliat ekspresi ketawa lo, bahkan saat gue gatau lo bener bener ketawa atau ketawa menghibur aja. gue beneran rela..

No comments: