Thursday, December 31, 2009

shortpost ,sodara.

00.01, 01-01-2010

sekarang gue lagi di rumah hanna, di depan laptop sambil pake headset lengkap yang ada micnya. gue sedikit murung malem ini, gatau kenapa. eh fyi, ni lappy hanna,. gue ga punya barang se mewah ini. huks melas. dengan diiringi bunyi ledakan petasan dr kejauhan yang terdengar samar samar dr sini, gue mnulis postingan singkat kali ini dengan perasaan sendu dan berat, karena beberapa hal yang unexpectabel dan unpredictable. (tuh kata kata sebetulnya punya arti yang sama ga sih? ampe binguung sendiri gueee wkakaka) ga gue cuma mau bilang, drpada kita ngerayain pergantian taun dengan pnuh smanget, kluar rumah buat have fun brg anak anak, ada baiknya juga kita introspeksi diri sama apa yang udah kita lakuin selama ini, kejadian apa aja yang uda kita alami selama ini, berapa kejadian buruk yang udah terjadi selama ini, berapa banyak kenangan manis yang mungkin ga bisa dilupain yang etrjadi di taun ini, and many things which i cant explain one by one here.

menurut gue pribadi, banyak kejadian kejadian di taun 2009 ni yang ga bakal bisa gue lupain, muali dr yang seneng, manis, pait, asem, asin, rame rasanya, yang bikin nangis, makan ati (minumnya teh botol s****), trus macem macem kejadian lainnya. dan yang jelas, gue pengen ngucap syukur buat Allah, yang nakdirin gue buat bertatap muka dengan enaknya, dengan nasib bagus, sama taun 2010 ini. krn gue mikir, brapa orang yang nyambut 2010 dengan segudang masalah kehidupan mereka. masyisyaaar jangan ampe deh :-s

eh eh eh eh ni temen gue br sms buat liat bulan dan subhanallah, dipinggir bulan tu ada lingkaran pelangi gedeeee banget, kata abah namanya "haalah" gue liat mpe mrinding. subhanallah..

beberapa resolusi d taun bru ini.
1. nambah semangat buat belajar.
ni emg paling penting banget buat gue, krn gue ngerasa slm ni smanget gw buat blajar tu kuraaaaaang banget, dan ujung2ny gue nyesel dg nilai gue yang pas pas.an.

2. brusaha husnudzon buat sgl masalah.
klo gue pikir2, kita ni mndingan husnudzon ama smw mslh yg kita adepin. waspada tetep, tp husnudzon wajib. klo kita blm apa" uda mikir jelek duluan, akhirny ujungny jg ikt jelek.

3. mengurangi dunia maya.
jng anggep gw cm ngmg teori, krn gue emg uda tekat mau ngurangin internetan. well we'll see. hadapi knyataan kurangi dunia maya. dan ak skrg mulai percaya akan hal itu.

okey, sekian ah. gw post dr hape ni lnjtannya haha. muah.

No comments: