Saturday, December 19, 2009

kamu ga kepengen pacaran?

20-12-09

judul pertanyaan gue ga perlu lo jawab kok. itu bukan kuisioner.

hey semua.

apa kabar?


semoga baik baik saja -..-


sumpah, gue masih bad mood abis beberapa saat ini. mohon maap aja yak kalo ada pihak pihak tertentu yang menjadi tempat pelampiasan. gue marah marahin lah, bentak lah, katain lah, gue jambak lah, gue ajak gulet lah, gue piting lah, gue ajak perang pake piso lah, gue kelitikin sampe sisa darah penghabisan lah, gue mutilasi pake chainsaw lah, dll dll dll yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu tanpa mengurangi rasa hormat saya.


hari ini bokap-nyokap berangkat ke surabaya buat hadir nikahannya ka mia, dia itu iparnya tante gue. phew ribet ya? -..-
berangkat td pagi ke bandara, pesawat jam 07.45, dan sekarang, jam 09.19, udah di sby. sebenernya sih eyke pengen ikut bo, berhubung tiket mahal dan eyke mafi fulus yasudahlah, relakan mereka menikmati indahnya jalan berdua sementara ketiga anaknya menggelandang dirumah tanpa gizi yang cukup :( hahaha.
btw, bau duren memenuhi rumah. gue jadi horni nelen tu duren. sayangnya, gue ga berbakat dalam hal buka membuka kulit duren. kita tunggu sampai sang master pulang dr sby ya.
oia, fanta yang warnanya biru nggak enak. serius.
heeeeniwwweeeyyy.. tapi setelah minum fanta dingin mood gue mendingan :D
evil: mendingannya karena minum fanta apa gara gara dia ol hayo?
gue: errrrrrrrrrrrrrr.. dasar setan lo!
jadi gini lo ceritanya sodara sodara
gue punya temen, kita bertemen cukup deket. mungkin bisa dibilang, dia yang skrg paling deket. dia suka curhat dan tanya pendapat ke gue masalah percintaannya dan bla bla bla, dan kadang gue juga tanya pendapat ttg masalah gue.
trus tiba tiba dia nanya.
dia: sun, kamu ga kepengen pacaran emangnya?
gue: hah?
dia: bisa diliat cukup jelas kan pertanyaanku
gue: hmm..
dia: ???
gue: kok nanya gitu?
dia: ya gapapa, pengen tau aja. pengen ga?
gue: cariin
dia: beneran?
gue: kaga lah, becanda jenk.
dia: tapi aku masih ga percaya loh
gue: ga percaya kenapa?
dia: masa tampang bajingan kayak kamu belom pernah pacaran.
gue: *setan ni bocah* heh kurang ajarr!
dia: loh, bener kan?
gue: *lari ke kaca* ga gitu juga kali!
dia: yeee.. biasanya tu harim dijakarta gatel gatel
gue: heh, biasa aja omongan muu siisst..
dia: beberapa harim jakarta yang aku kenal, rata rata semuanya punya mantan lebih dr 3.
gue: oh yeaaaaah?
dia: kamu meragukan?
gue: haha nggak lah, aku tinggal di jkt. lebih berpengalaman dibanding kamu.
dia: gayamu suuun pengen aku timpuk n75
gue: yallah! timpuuk! gum!
dia: ogah. rugi di aku untung di kamu! udah jangan ngalihin pembicaraan. jawaab!!
gue: apaan siih?
dia: KAMU PENGEN PACARAN APA NGGAAK?
gue: kalong lo. smape saat ini aku belom kepikiran. kenapa?
dia: ya gapapa sih, bagus. tapi ga selamanya pacaran itu jelek loh sun.
gue: iya aku tau. itu juga yang aku bilang ke orang orang. pacaran ga selamanya buruk.
dia: terus? kenapa kamu ga pacaran?
gue: gada yang mau.
dia: GADA YANG MAU?
gue: lh, gausah kaget gitu lah kamuu.
dia: hohohoh. gimme a second to breathe.
gue: fadhal. kamu selalu punya waktu untuk memenuhi paru paru mu sama O2 dan mengosongkannya kembali.
dia: mungkin banyak yang demen sm kamu sun, tapi mungkin kamu nya yang ga sadar.
gue: hem.
dia: kenapa hem?
gue: gak apa.
dia: menurutku kamu cukup dewasa kok sun.
gue: ga cuma menurutmu kok.
dia: yaudaaah..
gue: kamu jangan jadi setan deh..
dia: jadi setan gimana maksudmu?
gue: ya itu, nyuruh nyuruh orang pacaran.
dia: ya gapapalaah..
gue: udahlah, ak nggak ngoyo.
dia: jangan jangan kamu nggak normal ya?
gue: singkong lo ah. udah ah mau off aku.
dan abis itu gue off.
gue emang jomblo. that's true.
tapi bukan berarti saya nggak laku. (eh, apa iya ya?) saya cuma mau sendiri aja. ini cuma soal pilihan aja kok. jadi jomblo itu pilihan. punya pacar juga pilihan.
nggak ada yang salah kan? dan nggak perlu digembar gemborkan sampai harus dijodoh jodohin segala. (emang sape yang mo jodo"in elu sih sun?)
eh bentar bentar. pembokat gue beberapa detik yang lalu ngasi tebak"an buat ade gue.
pembokat: bang, tau bahasa arabnya piso duri ama nanas nggak bang?
ahmad: ga, emang apa?
pembokat: fisudurinnas.
ketahuan jomblo ga bikin saya malu, tapi dijodoh jodohin itu nggak seru. basi! (kayak ikan asin didiemin satu bulan. busuk!) saya memilih menunggu yang cocok.
saya menunggu orang dan waktu yang tepat. itu aja sih.
*dikutip dr sinopsis bukunya endang rukmana, dengan sedikit perubahan. eh, banyak ding*
okey, cukup sekian. mataku mulai berkunang kunang.
smell ya later!
ssuuuunnniiiaaaaaaaa ♥

No comments: