Thursday, June 25, 2009

wow mobil abi tabrakan beruntun! hahaha



jangan kaget jangan bimbang, kalo syok langsung skot jam 100 kali! haha. itu cuma hasil karya kejadian tabrakan beruntun yang menimpa mobil kijang kesayangan kami si kiki dua hari yang lalu di baypas.

jadi ceritanya begini looooo
ceritanya dua hari yang lalu abi gue mau dateng acara bukhori di kwitang, yodahlah berangkatlah dia membawa seekor adek gue yang paling kecil. pas mau berangkat di baypas, tiba tiba ada motor jatoh. awalnya bokap gue mau ngindar, tapi dr pada kena resiko yaitu hilangnya anggota bada, akhirnya bokap gue milih buat ngerem mendadak. padahal saat itu mobil bokp lagi melaju rada kenceng.

"sedetik lagi ga abi rem itu, bisa jadi manusia tulang lunak orangnya!" ujar abi dengan lebaynya.

dan gue lanjut mendengarkan kesaksian abi dengan takzimnya.

"yawes. abi ngerem, gataunya di belakang juga ada mobil yang lagi kenceng. akhirnya ngerem mendadak juga dia. yawes nabrak wes" gitu kata abi.

ahmad ga ketinggalan, dia ikut ngmbil bagian.

"terus sun, tuh mobil nabruuaak! iya nabrak mobil abi! renyek depannya!" sambil bikin ujan lokal hamada nyeritain gue.

"mad, gausah muncrat."
"eh maap sun. bawaan orok."

"terusnya lagi sun, dibelakangnya mobil yang nabrak mobil abi, ada kijang juga, ngerem mendadak juga, nabrak juga ama mobil belakang abi. yawes jadi beruntun."

dan tanggepan gue.. adalaaaaaaaaaaaaaah..



"wow. KEREN BI! KEK YANG DI TV TV! INI BENERAN KAN BI? TRUS MASUK TV GA BI?"

abi hanya menghela napas dan melanjutkan acaranya nonton al jazeerah.

sukup cekian tan derimakasih.
lick y'all later. ♥

No comments: