Thursday, June 25, 2009

this news was shocked me


hell-o world..
hari ini kita dikagetkan dengan meninggalnya raja pop dunia, Michael Jackson. cukup bikin gue syok, karena bngun tidur td gue dpt sms dr temen yang bilang kalo MJ was dead. ga nyangka, karena beberapa waktu yang lalu gue masih sempet denger kalo dia mau bikin konser yang katanya di tunda dengan alesan kesehatan MJ yang kurang baek. dan ternyata, ga lama setelah itu, MJ meninggal. well, kabar burungnya, MJ islam. kalo bener dia islam, gue ngedoain dia supaya masuk surga. gada salahnya kan kita ngedoain? hehehe.

tadi gue juga sempet baca di news.id.msn.com kalo katanya MJ meninggal gara-gara malpraktek. katanya terjadi kesalahan pada penggunaan resep obat. sebelumnya, dia di bawa ke rumah sakit UCLA (kalo ga salah di LA) gara" denyut jantungnya terhenti. jadi bisa di bilang juga penyebab kematiannya adalah gagal jantung.

dan ini ada kutipan dr kata kata Jermaine Jackson, kakaknaya MJ, yang bikin gue tersentuh.

"May Allah be with you, Michael, always" Jermaine Jackson said.


well, rest in peace, Legend

No comments: