Friday, April 24, 2009

aku jenuh

hai say apakabar? aku harap kamu baek baek aja yach disana. aku disini baek say. say kamu bisa kerumahku ngga ba'da maghrib? ada yang aku pengen omongin tentang hubungan kita. kamu masih sayang gak sich sama aku? kalo kamu masih sayang, kamu kawinin aku say..

*itu pembukaan surat yang ditulis pembokat gue di tembok kamarnya sesaat sebelum dia dikeluarin nyokap gue*

eniwei
pakabar semua? semoga para pembaca edan yang udah mau mampir blog saya yang sepi ini baik baik saja.
aku jenuh dengan segala macem tatakbengek dikehidupan gue selama ini (apalah) karena terlalu FLAT. yu know flat? flat adalah tempat tinggal yang mirip apartemen. . oia tadi gue baru ngewawancarain bule dr prancis namanya gregory foto muka dia nyusul soalnya gue gada foto bareng dia tapi adanya video dan belom sempet gue upload ke yutub karena begonya, gue ga punya akun yutub.

oia gue lagi dengerin lagu sudan. lo harus denger. HARUS DENGER! HAROOOOS KALO NGGAK LO GAK AKAN PERNAH PUNYA BULU KETEK SEUMUR HIDUP LO! YA SEUMUR HIDUP LO! SAMPE MATI! SAMPE MATIIIIIIII!!!! camkan itu. ehem.

lagu sudan mirip lagu cina. saat lo ngedenger tuh lagu buat pertama kalinya, lo bakan takjub, terus lo bakal ayan.
(nggak, yang terahir gue bercanda. sungguh)

gue harus pergi. lick y'all later.

No comments: