Thursday, March 26, 2009

setelah lama ga posting

hay semua.. ihiw
malem ini lagi keluar mellownya nih gueee -tsah-
gatau deh kenapa kemaren malem udah berhasil nguras air mata. mm.. mungkin kalo ditampung di mulut ageng bisa mencapai 2 samapi 3 galon, tergantung seberapa lebar mulutnya terbuka. wktu gue nulis ini, gue lagi ol ym sm mxit. dua-duanya gak ada yang gue peduliin, gue lagi kangen posting. gue bilang "BRB solat" padahal aslinya gue ngeliatin tuh hape sambil nulis nih kata". padahal gue di invite ng-multi. meskipun ada 'seseorang' yang gue tungguin. tapi gue tetep gamau ngurus. buat hari ini, gue udah berhasil buat ga chat sama dia.

di mxit, org pada pasang presence inLove sama happy, kalo nggak excited. aja juga yang invicible. gada yang sad, angry, grumpy, sick, atau hot. tandany semua anak" malem ini lagi pada happy.
di ym juga. pm nya gue perhatiin seneng" semua.
terus gue mikir.
org lain aja bisa bahagia malem ini, knp gue nggak? apa yang bikin gue nggak hepi? apa?
yak. got it. masalah sepele. ya ampuuun!
terus gue mikir (lagi).
kenapa gue gak bisa ikutan happy dngn ngeliat org" happy mlm ini?
kenapa gue gak bisa ikut ngrayain kesenengan yang temen gue rasain?

-lebay-


oh syit. m3 trobel.
gue ga bisa ngebales sms teemen gue. nice bgd daaaah! gue pengen balik ke jaman jahiliyah. dimana henfon gue masih buluk. *ahhh miss my 3650 sooo bad* dimana gue masih polos dan ga ngerti apa" *cuiiikh* ih.. jadi inget jaman duluuu..
ih ga nyadar kalo sekarang gue lagi posting.
menurut gue, blog itu tempat seseorang curhat karena dia gak punya diary, atau dia kebanyakan duit, ato dia gak punya diary dan kebanyakaan duit, serta punya tingkat kemalasan super-duper-wuper tinggi untuk menulis secara manual, yaitu dengan tangan yang palin indah yang tuhan ciptakan (menurut anda sendiri)

yes, m3 udah gak trobel lagi.
back to topic

x: sebenernya kita lagi ngomongin apa sih?
y: 147 ekor paus terdampar
x: cuma ekronya doang ngapain repot
x: okey darloo.

maaf, ternyata gue yang koneksinya kyk pantat monyet buluan.
sebenernya banyak nih kata kata yang nyeliwer di otak gue, ekspresi keindahan tentang badan gue yang aduhai.
*punch me,please*

cukup sekian dulu curhatan saya. saya ngantuk.

lick y'all leter.

No comments: