Sunday, December 14, 2008

orang rumah

hell-o wooooorld!
apakabar? semoga baik" saja. tidak ada yang sakit, karena sekarang lagi musim sakit. dr mulai batuk, pilek, mencret", sembelit, bahkan keselek telor cicek.
musim ujan kea gini emang enaknya tiduur, ngedekem, sambil maenan hape.. chatting, fs-an.. wakakaka pengalaman bo!
udah jaraaaang banget gue baca buku, hunting" buku baru di gramed, terus jalan" kmanaaa gtu kek bareng keluarga di rumah. haaah jadi kangen masa" dulu, sering jalan bareng sama orang rumah. :)
sekarang udah pada sibuk masing" sih.. abi sekarang tiap hari ke proyek. berangkata pagi pulang maghrib. kalo maghrib" pasti abi udah males dah keluar. bawaannya pengen tidur. wkwkw. oia, fyi, bokap gue punya sebuah town house yang namanya "PALEM GRAHA". buat kalian yang pengen nyari rumah, KALIAN UDAH TERLAMBAT. semua rumah yang ada sudah terjual. MHUAUAUAUAUA.
(siap" di cipok maut pake tombak)

tapi doain aja biar bokap gue cepet beli tanah lagi. AMIN.

terus terus mama juga. sekarang sibuk berkutat di dapur bersama seorang PEMBANTU BARU! yah benar. PEMBANTU BARU. finally, setelah menunggu beberapa lama, gue dapat seorang pembantu yang baik hati, tidak sombong, rajin mengaji, taat beribadah, putih, kecil, mungil, gamau makan karena takut gemuk (suer baru kali ini gue nemu pembokat macem dia. gue yang udah segede gaban gini aja ga pengen badan gue kurus dengan cara seperti itu)
nama dia siti, dia berumur 19 tahun dan gue gatau bokap gue nemu diamana.
yang bikin gue jatuh cinta ama tuh si pembantu baru udalah: DIA BENER" MIRIP mbak iyem
ah.. i lab yu somay lah mbak siti.

terus adek" gue pada sibuk masing". sama seperti gue sendiri.

tante gue, sekarang uda nikah dan dia punya rumah sendiri. uda gada waktu agi buat nemenin gue pegi"

yah. kata abi "hakadza dunya"
ginilah dunia. terus terus terus terus dan teruuuuuus berputar. gkan berenti sampe hari yang ditentukan dateng. ngeri sih gue kalo nginget" gitu.

ngeniweeeis, uda ditungguin orang nih. see ya!

1 comment:

Beritman said...

kok gw nulis comentnya kayak nulis bahasa arab ya, dari kanan ke kiri. jadi binun. btw, salam kenal ya , salam juga buat orang rumah2 nya whehehe