Monday, July 7, 2008

the power of putih abu abu

heuhehuuu . sedang deg2an untuk beberapa hari terakhir ini sampe pngn posting ga bisa2 . kangeeeenn juga sih lumayan heheeeu . tau kah anda sekarang saya sudah mengenakan seragam putih abu2 ?
saya sendiri pun masih belum menyangka bhw saya akan mengenakan seragam itu ASAP . hukshukss .
banyak kenangan2 manis yg ga bisa di lupain waktu masih make seragam putih biru . mulai hal yang bikin senyum2 sendiri sampe hal yg bikin kita jd murung waktu nginget2 hal it . mulai dr datengnya cimon sampe jd benci ama si cimon itu senddiri . yah namanya juga sedang dalam tahaaaap . cieeh elaaah uhuuuuy dah .
sekarang ga sadar udah sma . udah pake putih abu2 . udah harus lebh dewasa n lebih matang dalam melakukan semua hal bhkn untuk hal yang sepele sekalipun .
yahh ... that's life . idup itu proses . dan proses itu ga akan berhenti sampe tiba waktu kita buat ninggalin dunia yg fana iniiii . *azeeeeek dahhhh bahasa gueeeee !!!*
mungkin waktu smp gue banyak ngelakuin h al2 yg bikin org jdd kesel ato bikin org jd ilfeel sm gue , makanya mulai sma ini gue pengen berubah , gue pengen jadi sesuatu yg lebih baik , gue pengen jd org yg baru dr sebelumnya .

doakann yaaa !

No comments: