Monday, June 16, 2008

mig33

oohh .

jaman makin canggih . hape makin keren . pls juga makin banyak . wjwjw . dan internet pun dg gampang bs digunain dr hapee . lebaran taun lalu nibros dan hana (mindoan guee *apa bhs indo nya mindoan*) pada menanyakan apakah gue menggunaka mig33 apa ga . gue jawab gaa . terus gue tanyaa apan emg . dia awab ' mig33 adalah sejenis YM lewat hape .' tapi krn wkt itu hape gue masih sangat amad jadul *maapkan aku 3650 syg* jd masi belum bisa donld mig33 . bgtu hape gue ganti yg lebih kinclongan *haaii n70* langsung lah itu gue dnld beserta aplikasi2 laennya macem opera mini , dan ebuddy (maski akhirnya ebuddy gue apus karena bw petaka)

setelah kedonlod itu mig33 di hape guee , gue mulai lah itu nyari temen2 baru . di bantu dg kedua mindoan gue yg amad baik hati dan cantik2 itu . (wkwkw nda terbang tho han , nib tak blg gt wjwjw) dikenalkan lah gue pada makhluk2 Tuhan lainnya di negeri pelosok yg ga gue tau . tapi lama2 aik , tambah asik , semakin asik , hingga akhirnya gue KETAGIHAAN !

ya Tuhan .

parah amat sih gue . KETAGIHAAN ? emgnya gue makee apa ?
nah itu diaa .

bagi kwan2 yang baik hati , ada yg punya solusi ndaa ?

No comments: