Saturday, January 5, 2013

HOLIDAY! - Edisi Semarang

Yes, setelah selesai semua UAS di ahir Desember kemaren, gue bareng emak + naya langsung cusss ke Pekalongan. Dan waktu tahun baruan kemaren, gue ke Semarang. Niatnya mau ke rumah tante gue di daera Pusponjolo, tapi gara-gara doi lagi pergi, jadilah gue nginep di rumah sepupu gue di daerah Tumpang. Kalo di Jabar kaya semacem puncak gitu lah.. Kita liat kembang api,  karaoke, maen games, dll dll deh. Besoknya baru deh kita ke rumah tante gue.. Here it goes :)

Tumpang menjelang malam taun baru
Karaoke gila2an
Tumpang jam 6 pagi
Embunnyaaa :3

Otw Pusponjolo, daerah Gajahmungkur
Sari ya :3

Lawang Sewu
Nemu ini di kulkas tante gue, gue sudah memopulerkan Radar Neptunus sebelum Perahu Kertas terkenal :D
Bete nunggu di j.Co Paragon :D
Kakak bengong :D

Begitulah kisah saya di Semarang. Cuma nginep semalem kok. Tunggu postingan saya selanjutnya tentang liburan di Meduri n Purwokerto ya :D

Sincerely,

@suncaaay


No comments: