Saturday, January 5, 2013

05/01

Tepat hari ini, 19 tahun yang lalu, emak gue lagi bertarung hidup-mati diatas pembaringan sebuah rumah sakit ibu dan anak, mengejan dengan kuatnya, berusaha buat melahirkan anak pertamanya.

Kemudian lahirlah gue. Si cewek yang dari orok nggak pernah kecil. Terlahir dengan bobot hampir 4 kg dan panjang 50 cm.

Gue udah mengalami banyak transformasi dalam 19 tahun. Gue dulu gendut. Sekarang lebih gendut. Gue dulu keriting. Sekarang lebih keriting. Gue dulu imut. Sekarang lebih imut.

Yang jelas, sekarang gue harus tambah dewasa. *Cieh elah...*

Apa yang berbeda dari ulang tahun gue yang ke-19 ini? Ya.. Yang paling obvious adalah ketiadaan bokap gue. Jujur sedih, dari tahun ke tahun biasanya bokap selalu ada di setiap pertambahan umur gue, mendampingi saat-saat gue beranjak dari kecil hingga remaja. Sayangnya, bokap nggak akan sempet liat gue dewasa. Tapi gue yakin, he's already in the best place. Miss you, Dad!

Well.. Sebenernya gue juga nggak ngerti sih mau nulis apa lagi :p
Oia, mau ngasih unjuk aja deh transformasi gue dari kecil sampe udah segede gini :p

Me, fresh from the oven
Me with dad
Kata orang-orang mirip Sheina artis cilik :))
Tahun '96
Ultah ke-2
Ultah ke-3
See? Aku nggak mutu banget kalo pose.
Waktu abnon. Kelas 5 SD. Abangnya arab juga. Said namanya :))
Kelas 8 :D
Kelas 9 :D
Kelas 10 :D
Jaman behelan
Jaman br lepas behel
PRESENT!!!!!!!
Enjoy :)
Birthday gal,

me myself.

No comments: