Sunday, December 16, 2012

Nasihat

Kepada kamu, yang saat ini mungkin sedang menangis, terpuruk, karena dia yang kamu cintai telah pergi meninggalkanmu selama-lamanya
Kepada kamu, yang saat ini mungkin sedang menyesali segala perbuatan yang tidak sepatutnya kamu lakukan, atau malah seharusnya kamu kerjakan
Kepada kamu, yang saat ini mungkin berpikir bahwa hidupmu usai, selesai tanpa dia, yang saat ini telah menutup mata dalam kodrat-Nya.

Aku hanya ingin memberitahumu, aku tau bagaimana rasanya, bung
Aku tau itu, dengan sangat

Aku hanya ingin memberitahumu, sedih itu wajar. Aku tidak akan mengatakan omong kosong apapun, karena aku tau, ditinggal memang menyakitkan

Tapi hidup ini memang persoalan meninggalkan atau ditinggalkan, bukan?

Kamu boleh menangis, kamu boleh bersedih, kamu boleh menyesal
Satu nasihatku,

Tangisanmu, kesedihanmu, penyesalanmu
Tak akan bisa membuatnya, dia yang kamu cintai, bangun dan hidup kembali.

Salam,
Dari aku yang sedang mencoba menggurat kembali bahagia, tanpa dirinya.

No comments: