Wednesday, October 17, 2012

I'm Being Soooo Blue

Hai! Melihat judul gue diatas, kalian pasti mikir gue lagi patah hati. Ato lagi ga enak hati. Ato makan hati. Gapapa deh, yang penting minumnya teh botol. (Loh loh?!)
Yaaaaa, beberapa hari ini gue emang lagi merasakan sesutu hal yang ga lazim pada diri gue. Gue ngerasa kayak.... Everybody around me is changing. Everything seems different. Entah karena gue nya yang berubah, ato karena emang mereka yang berubah. Ato karena gue berubah terus mereka juga jadi ikutan berubah? Atau mereka semua sekarang udah jadi zombie dan gue adalah satu-satunya manusia yang belum terinfeksi? Apakah hidup gue akan berakhir bagaikan Will Smith di film I Am Legend? Apakah bisa Paddle Pop berhasil melawan Raja Kegelapan?

Ups. Sorry, absurd ya?

Ya gitu deh. Kalo kata Hafshoh, dia bilang wajar. Semua manusia bakalan ngerasain apa yang gue rasain. Dia pernah ngerasain waktu PK, semua manusia disekitarnya berubah. Kata dia itu semua cuma masalah waktu aja.

Kalo kata si F (eaaaa Sunnia yaaaa) masalahnya bukan pada diri gue. Trus dia ngaku kalo beberapa waktu belakangan ini dia kurang perhatian sama gue :-/ (Tapi emang bener sih *eaaa*) ya walaupun gue sebenernya nggak menuntut dia harus sms/bbm/tlf setiap saat. Tapi itu juga bukan jadi permasalahan utama gue.

Kalo kata Kadir, mungkin itu pengaruh hormon. Gue emang lagi dapet sih.

Terus jadi apa dong, Sun, permasalahannya?
Permasalahannya adalah.. Gue sendiri juga nggak tau. Yang gue tau adalah, gue sedang tidak bisa menemukan kesenangan saat berkomunikasi dengan sahabat-sahabat terbaik gue.

Permasalahannya adalah, gue ngerti sekarang, ada di diri gue, karena gue menuntut mereka untuk minta maaf. Kenapa gitu?
Gue bosen jadi peminta maaf, yang bahkan saat gue ga salahpun tetep gue yang minta maaf. :D Childish banget sih sebenernya.
Gue menuntut mereka untuk peka, peka dengan perasaan gue.

Kadang gue bosen jadi pendengar yang baik. Gue pengen masalah gue juga didenger.
Gue bosen jadi pemerhati, karena gue juga pengen diperhatiin.
Masalah lain yang timbul adalah, gue paling susah buat cerita masalah dalam dir gue sendiri. Maksud gue, gue akan susah buat cerita kalo gue lagi kesusahan. Gue lebih suka buat mendem itu sendiri, dan akibatnya gue jadi suka marah-marah sendiri, atau sewot sendiri, atau sumpek sendiri. Gak baik ya padahal? Hehe.

Kayak beberapa waktu yang lalu, hari Senin tepatnya, malem itu malem puncak dari segala kegundahgulanaan gue, terus tiba2 nyokap nyuruh gue ngejemput Naya naik motor, trus tiba-tiba dalam perjalanan pulang, motor gue beserta dua orang penumpangnya (gue n Naya maksudnya) udah ada di dalem got aja. Gue sendiri juga ga sadar kenapa bisa begitu, tau-tau udah ada bapak2 yang pake baju koko bantu gue n adek gue bangun dari dalem got. Sumpah, gue ga inget gimana gue bisa jatoh sampe sekarang, itu paarah banget dan itu ga pernah-pernahnya terjadi sama gue. Yang gue rasain abis gue jatoh itu adalah sakit yang luar biasa sebadan, terutana di bagian kaki, dan kata Naya gue super banget karena (walaupun ini gue lakukan dengan nggak sadar) kaki gue kuat banget bisa nahan beban motor, beban Naya, n beban gue sendiri supaya nggak jatoh ke dalem got. Haha, kocak aja kalo inget kejadian itu, karena sama sekali gue nggak inget gimana kronologisnya kok tiba-tiba gue udah jatoh aja ke dalem got. Bener2 kosong pikiran gue saat itu.

Jadi, gue kenapa ya? Labil banget.

Hufffffffness.
Yaudah, segini dulu yahh, lick y'all later.
Enjoy,
@suncaaay

No comments: