Saturday, April 23, 2011

JUSTIN vs UDIN!!

hai! pakabar semua? semoga baik.

malem ini denger2 konser justin bieber yaa? hemmm, bagaimana klo kita posting sedikit tentang justin dan kembarannya, udin.

seperti yg ud kita ketahui, justin bieber adalah seorang remaja amrik sono yang lagi ngetren2 nya dalam beberapa tahun terakhir ini. dimana mana justin. gue ampe heran, apa sih bagusnya dia sampe bikin berjuta juta orang tersepona? padahal ama abi gue juga gantengan abi gue kemana mana!


JB


JB juga. ehhhh, ini jawad baagil ding :p


koleksi dunia ku. cemen banget.

so cekidot this video to see how's his performance.



that's it.

ga keren banget kan??

sekarang, if western have justin bieber, eastern have udin bibir.


cute bgt kan?

who's udin bibir?



seorang pria dr NTT yang SUPER KEREN ABIS!!
gue ga boong, he has such a beautiful voice. kalo lo pecinta dangdut kyk gue ya. cengkok nya dia bagus kok. dan lagunya juga asyik.


liat dong, dia mendunia dan sedunia! bukan cuma "dunia ku" kek si JB
cek dis ot!




yang pengen gue jadiin pertanyaan adalah, knp org indonesia skrg banyak yg ngelupain jati diri dunia musik mereka yang sebenernya bener2 kaya warna? dangdut, keroncong, dan lain lain dan lain lain yang seharusnya dikembangkan karena merupakan aset bangsa, malah terlupakan dan terinjak-injak sama zaman yang terus-terusan nge"jor" kita dengan berbagai macam aliran musik baru yang bener-bener jauh sama ciri khas kita. nantiiiiii kalo ud di caplok lg sm malaysiaa... ud di hak paten lg kayak tari pendet ma reog ponorogo + lagu sayange.. baru kita marah, kita kesel, kita bilang malaysia maling, padahal kalo menurut gw ya, kita yang sebenernya salah. kita ga bisa ngejaga apa yg udah jadi milik kita. makanya, kita sbg anak muda, sbg generasi penerus, kita kembangin lagi deh ciri khas negeri kita, krn just for your info aja ya, negeri kita ini adalah negeri yang amat kaya raya. ga cuma dg hasil alamnya yang melimpah ruah, namun juga dengan kekayaan budaya yang tiada duanya :)



see ya later kissers :*
@suncaaay

3 comments:

Anonymous said...

yups bener tuh. padahal negri kita banyak banget akan budaya nya termasuk dari segi musik. harusnya kita bangga dengan itu. aku heran dengan adanya kontes nyanyi cilik yang lagunya pasti lagu dewasa tentang percintaan, padahal kan mereka belum saatnya disuguhkan seperti itu. kenapa coba gak nyanyi lagu anak-anak aja atau gak lagu daerah, kan bisa sambil melestarikan budaya indonesia. dan kadang anak-anak jaman sekarang kalau disuruh nyanyi lagu anak-anak pada gak tau, ckckck..
that's my opinion ^^

ciptanirmala said...

gyhahhaha... eren tuh dari justin jadi ke udin, oya lagi bahs tentang kebudayaan jepang di j-fest nih, follow nd komen balik yax! sankyuu...

Sunnia said...

lizchsunny: haha username nya lumayan sulit untuk ditulis ulang :D well, we have the same opinion. aku lupa postinganku yg bulan n tahun berapa yang memuat hal yang persis sama kayak opinimu. well, hope we can revise indonesian's music industry especially for children ya :D

ciptanirmala: siap :)