Sunday, October 24, 2010

update singkat

sekian lama ga ngepost apa apa bikin gue kangen ma blog gue yang satu ini heheheheh pakabar dunia? wish u in a very very gooooood condition ya dude. sekilas update aja nih..

1. gw try out inten hari ini, dr 100 cm bs 60 and i dunno whether it's right or not hahahah.
2. kemarenan smpt ngerasa not in a good health, smpt mimisan tp i can bear it lah.
3. some people turn my mood 180 degrees. dan inti masalah gue: gue bukan tipe orang pengganggu yang kalo ada orang ribut sedikit langsung gue usik. tp kenapa tiap gue ngomong sedikit org org langsung pada ribut?? oke bahasa gue emang agak sedikit rempong. ngertiin sendiri lah ya gimana maksudnya. agak nyut nyutan pala gue kalo inget itu.
4. kenapa rejal rejal skrg bacot banget?
5. doain gw sukses un n ptn. okey? un sekitar maret dan persiapan gw blm 100%

see yaaa

No comments: