Saturday, May 22, 2010

gue gak sombong! hahaha

hellaaw world! longtimenopost. tonight's SATNITE and i -successfully become a lonely teenager tonite. gr8.

gue sedang ngaca saat ini. memperhatikan setiap lengkung yang ada di wajah gue dan berdecak kagum, subhanAllah.. kok adaaaa ya mahluk cantik kea gue ni? B-) *nyenengno ati dewe, gada yang bilang cantik asale. maklum ae yo*
jam dirumah menunjukkan pukul 00.28 tapi gue belum tidur. hebat kaan??? bukan, gue nggak nungguin bola. gue cuma males tidur aja hahaha. gue lebih suka nntn pertandingan langsung, euforianya lebih kerasa. bisa mpe geregetan beneran kalo nntn langsung :D makanya kadang gue suka dikasih mandat sm anak anak sekelas buat ngeliat mereka tanding, mmm.. lebih tepatnya membinasakan kelas kelas tetangga dengan skor yang, subhanallah, bedanya jauh banget :)) 13-1 lah, 20-4 lah gitu gitu.
okey, back to my face.
jadi ceritanya begini lho kawan kawan..
masa dua orang adek kelas gue (yang satu mantan adek kelas sih) BILANG KALO AKU NI SOMBONG huhhu. mau tau apa alesannya?
1. gue ga pernah terlihat senyum
2. kalo ketemu ga pernah nyapa
okey, sebelumnya gue mau bilang dulu kalo kejadian ini terjadi udah cukup lama hahaha
sekarang gue mau melakukan klarifikasi. lihat ini baik baik.

1. gue selalu senyum sama orang yang udah gue kenal. jadi kalo kalian merasa belum kenal sama gue pertama gue pengen bilang: "KESIAN AMAT SI LU" yang kedua cepta cepatlah kalian kenalan dan yang ketiga, gue emang gitu orangnya. jadi maklum aja.
2. masalah nyapa menyapa, gue kadang suka nggak ngeh orangnya. biarpun tuh orang ada di depan gue tapi kalo dia ga nyapa duluan gue ga akan nyapa. sekali lagi bukan berminat sombong atau gimana, tapi emang gue kadang suka nggak ngeh, dan terutama lagi mata gue emang ga begitu jelas ngeliat kalo ga pake kacamata, jadi kalo kalian papasan sama gue dan ngeh kalo itu gue, ahsan alian yang nyapa duluan. kalo ud sekali di sapa, pasti besok besoknya gue yang nyapa duluan, krn gu ud inget struktur mukanya. *duh udah kea sel B memori aja gue haha*

terus ada lagi yang bilang muka gue nyolot. gue sih biasa aja pas dia ngmg gt.
.
.
.
.
.
.
.

KUCINGGGG LU MASA MUKA GUE NYOLOTIN SIH? DASAR SAPIIIIIIIIIII!!!
astaghfirullah, sabar sun.

kalo lagi gini emang muka gue nyolot banget, gue akuin itu.

bahkan gue pun sebel liat muka gue disini haha

tapi, puhleaaaaseee.. kalo lo liat muka gue dsini, lo bakal bilang kalo gue tu menggoda.



lucu kan? i know that B-)

awkay, thats all folks. ttyl ♥

3 comments:

Leonardo Situmorang said...

hahahahhahaha!

klo ga inget di kantor, gw dah ngakak beneran dan kenceng. =))

you really made my day!

keep posting yay.

anyway, meet me at http://leonardo.situmorang.net

Syafiq said...

foto yang atas gak kliatan nyolot kok, lebih kek ngantuk, prasaan.

Sunnia said...

leo: hahaha happy to see u happy :D thx anyway.
syafiq: hahahaha bberapa org bilang tu foto nyeremin.