Saturday, January 23, 2010

mah, aku juga pengen :'(

hari ini sebenernya gue di ajak si Vina ke sency buat jalan bareng. gue sih uda pengen setengah mati pengennya, tp kata mama apa?

"gak sun, kalo sndiri mama ga ijinin"

huhuhuhuhuhuhuhu. sempet kesel krn ga boleh cuma yawes lah, drpd gue paksain jalan ntr malah kenapa kenapa mendingan kata mama ak turutin :s

tp ya sejujurnya dr lubuk hati yang paling dalem, gue pengennnn gitu sekali kali jalan sendiri sm temen dan blah blah blah, melakuan kegiatan jalan" sesekali tempo seperti para gadis remaja bersama teman temannya. yaaa gue tau memang ada manfaatnya, tp kan ga trus lgsg sm skali ga boleh kan? -__-

ikut acara syarifah aja mama kea ga rela gt. padahal uda jelas jelas acaranya isinya perempuan semua :|

*almost-cryin*

udah ya, capek. badan pegel semua. love you.


sunnia

No comments: