Monday, December 14, 2009

100kata and bout last night

14-12-09

haaay semua semua yang disini yang disana dimana mana. kemaren, gue abis jalan ke gramed nih. bertiga doangan loooh, gue naya sama ahmadun. niatnya gue kan yang uda rada rada males banget gitulah mau jalan, soalnya emang hari itu perut gue yang lagi sakit sakitnya. tapi berhubung gue juga cukup bete dirumah ga ngapa-ngapain dan gada kerjaan, akhirnya gue jalan lah. awalya gue pikir gue kesana bakalan brg mama-abi juga, tapi nyatanya mereka malah memutuskan untu indehoy berdua di mangga dua. jadilah gue dititipin atm dan uang cash sedikit sama emak.

sampe di gramed matraman, diusirlah gue dan dua monster (baca: adek gue -red) dari dalam mobil, krn sepertinya ni nyak babe gue uda buru buru. okelah, gue masuk ke dalem buat nyuciin baju. eeeh, nyari buku. sori sori, gue lagi kepikiran ama kerjaan gue yang masi numpuk di rumah tetangga. ni aja gue diem diem make leptop majika gue.

setelah muter muter beberapa jam, akhirnya gue memutuskan buat beli 2 buku yang mana gue langsung jatuh hati pas pertama ngeliat.


100kata

ni buku ajib, pas pertama liat sampel buku yang ga diplastikin, trus liat satu critanya, beeeghhh langusng jatuh cintrong eyke. sebenernya kalo boleh dibilang bukan cerita, mirip" puisi, tapi kalo dibilang puisi nggak juga sih huehue. gue suka model tulisan yang kayak gini, hal hal simpel bisa dijadiin satu bhan tulisan dengan unexpectable ending. yaaaaa, in my opinion yaaa.. dalam waktu kurang dari dua jam, buku ni langsung habis gue lahap. *gila, doyan apa laper lu sun?* buku ni ditulis oleh beberapa orang, tapi yang gue liat dominan tu Hotma J. tapi tetep, semuanya keren keren ^_^ meskipun ada beberapa yang sulit gue cerna maksudnyaa.. (well, you know lah. saya seorang anak hampir-16tahun-januari-ini yang duduk dikelas 2 sma dengan harddisk otak terbatas. belom gue upgrade lagi soalnya). "Soto" karangan Jessy "Jay" Faiz, bener bener bikin gue terinspirasi buat buka cabang 'soto'nya Bang Somat. this book's worth to buy :)




The Devil's DNA

hemmm.. ni juga gue beli, tapi bacanya masi dalm proses. yang bikin gue tertarik tu gara gara sinopsisnya, plus kata kata yang terpampang di kover depannya.


"satu pembunuhan tak pernah cukup, baginya membunuh adalah candu terkuat. hastrat leluhur, ekspresi cinta termanis"

gila ga looo? hahaha. sinopsisnya lo bisa baca disini nih.
eniwei, gue tau loh yang bikin kovernya hahaha. kalo nggak salah dia tu temennnya tante gue.

btw, ni buku termahal kedua yang gue beli setelah "My Sister's Keeper"nya Jodie Picoult. itu juga buku yang super duper keren, highly recomended. menceritakan konflik batin seorang anak yang sengaja diciptain sama orang tuanya buat bikin kakaknya tetep idup. aahhh keren deh pokoke.

hemm, about my last night, errr..
yang jelas, im happy to hv my last night.

jujur itu emang indah.
xoxo
sunnssssss ♥ mwach

2 comments:

snd said...

Thank you reviewnya ;)
kita taro linknya di sini ya: http://www.facebook.com/pages/100kata/168044038940?ref=ts

-snd, a/n 100kata

Sunnia said...

iyaaa sama sama :)