Thursday, July 16, 2009

Manusia Akar





Seorang manusia didiagnosis penyakit aneh dimana seluruh tubuhnya ditumbuhi oleh akar.Adalah Dede, seorang pria berusia 35 tahun, warga Indonesia, membuat para ahli medis kebingungan dengan penyakit yang dideritanya, pasalnya ditubuhnya tumbuh akar-akar kecil seperti kutil yang menjalari seluruh lengan dan kakinya.”Peristiwa ini terjadi setelah dia memotong lututnya saat mengalami kecelakaan sewaktu remaja. Bilur-bilur akar yang menyebar diseluruh tubuh pria ini tak dapat dicegah sehingga menyulitkannya dalam melakukan kegiatan apapun.”

Meskipun begitu, dokter setempat tidak bisa menyembuhkan penyakit anehnya ini. Tetapi, untungnya seorang ahli penyakit kulit Amerika, Dr Anthony Gaspari dari Universitas Maryland bersedia mendatangi pria yang tinggal di daerah Selatan Jakarta ini.

Dr. Gaspari datang untuk melihat keadaan penyakit Dede serta akan melakukan perawatan medis yang mungkin saja dapat merubah hidupnya.Menurut Dr. gaspari, penyakit yang diidap Dede dikarenakan sebuah virus yaitu Human Papilloma Virus (HPV), yang disebabkan oleh infeksi semacam kutil.Dede memiliki struktur gen yang aneh sehingga mengganggu sistem kekebalan tubuhnya dan tak dapat mencegah kutil-kutil tersebut untuk tumbuh dan berkembang. Oleh karena itu, virus pun dapat menyerang dengan mudah pertahanan sel-sel kulit yang dimilikinya.

Karena penyakitnya ini, tangan dan kaki Dede terlihat seperti akar-akar tumbuhan.

“Saya akan membawanya ke Amerika untuk melakukan tes mengenai sistem kekebalan tubuhnya, tetapi saya juga membutuhkan dana bantuan dari sukarelawan untuk membiayai kepengurusan visa serta tes tersebut.” kata Dr Anthony Gaspari, seperti dikutip dari telegraph. “Saya belum pernah melihat penyakit aneh seperti ini sepanjang karir saya.” tambahnya.

apa yang ada dipikiran lo abis ngeliat postingan ini?

kalo gue, gue ngerasa bersyukur ternyata Tuhan masih sayang sm gue. itu yang pertama.
yang kedua, gue biisa dikasih penghargaan sm negara, karena gue bisa mengurangi pemanasan global dengan akar pohon yang tumbuh di badan gue. ato gue bisa mengurangi erosi dan tanah longsor. kalo gue pinter sih tuh akar bisa juga dimanfaatin jadi keset "welcome" kan mayan tuh. apa lagi ya? oooh kerajinan dr akar pohon! wah menghasilkan tuh! banyak kan hal hal yang bisa dimanfaatkan dr apa yag ada di tubuh gue? HAHAHAHA. oiaa kawan kawan jangan lupa doain afnan yaaa :(( huks.

that's all folks, lick y'all later.

No comments: