Thursday, July 9, 2009

libur libur libur!

heeey wooooooooooooooorld! bertemu lagi dengan saya Sunnia Situmorang yang tentunya sangat cantik ini. HAHAHAHAHAHAHAHA. pede dikit gapapa ah! :p
lokasi gue sekarang adalah i Fast Net pekalongan. tempatnya lumayan cozy dan nyaman serta rindang. (padahal kaga ada po'on dimari) haha yang penting gue bahagia sekali karena ahirny gue menjejakkan kaki di kota pekalongan yang indah ramai asri bersahabat dan lain lain pegel booo ngetiknya huehuehuehuehuehue.

postingan gue kali ini sih ga ada spesialnya, gue cuma mau cerita cerita aja kayak biasanya :D
gue lagi rada kesel sm org" rmh aja ni, bukan kesel sih sebenernya, gini lho jadiiiiiii..

gue sekarang kan setiap pergi" selalu pake celak (klo orang sini mah kenalnya sipat mata) nah orang" rumah tuh komentar gitu laaaah "yasalaaam suuun pake celak segalaaaa" ato "sun mau kmana rapi banget pake celak" etc etc. jujur, nyokap gue aja ga pernah komen ampe segitunya. apa salahnya sih gue pake celak doang? ga boleeeh? errrrrr besok besok ga gue pake deh!

bukannya gue gimana gimana, cuma yang bikin gue dandan ato apapun ya karena celetukan" gitu. emang sih mereka maksudnya baik, cuma gue ga seneng. kek misalnya dulu jaman awal" disuruh, inget, DISURUH PAKE BEDAK KALO PERGI SAMA MAMA. gue jalanin, trus orang" rumah umi kalo lagi pada ngumpul komen. "yasalaaam bedakan ha.a kok wes tata" sekarang yaa dah punya pacar ya" BIKIN ENEK GAK SIIIIIH? errrr.

terus sekarang giliran gue ga pak bedak ditanyain "kamu kok ga pake bedak sun? tuh jerawatnya kemana mana!" yang gue pikir adalah "emangnya jerawat bisa lari kemana mana? punya kaki tersembunyikah mereka? oh my goat ini kasus baru dan harus segera diselesaikan dan dibuktikan kebenarannya!"
(ampun, gue lebay)

begitulaaaah.. jadi intinya gue tuh orang yang mau berubah sebenernya, tp komen" yang gue contohin tadi bikin gue risih..

trus tadi kek pas gue mo jalan sama Nibroz kesini. Nibroz dah nungguin gue didepan, gue masi pipis di kamar mandi (yaiyalah masa di kamar susu!)
trus begitu gue keluar semua orang langsung yang pada bilang "tuh udah ditungguin sohibmu sun!" *disohibmu pake penekanan gimanaaaa gitu* dan gue ngeras ga enak. kesannya jadi gimanaaa gituu. plis deh, gue sama dia cuma mau jalan" sebentar, tapi tu orang" rumah ributnyaaaaaaaa kek apaan tau. pantesnya pekalongan tuh jakarta yang lengkap dengan grand indonesia ato kelapa gading ato taman anggrek ato pondok indah ato MoI ato artha gading ato citos ato ato ato ato..... (hayah ketauan banget hobi pergi pergi nih hahahaha)

okelah gue cuma mau cerita itu aja, see you on the next session.
lick y'all later ♥
adios!

ps: temen" FB pakabar ya? :D

No comments: