Thursday, June 11, 2009

ngerasani

hemmm melihat aku dirasani sama banyak orang, entah karna aku imut ato ngetop, aku jadi pengen ngerasani orang.

kita mulai ya

dimulai dengan sesi anak anak cc sek wes.



ALWI.

anaknya MASHALLAH, ngenekken not move. paling hobi manggil aku son. tp aku tau, dia ngefans berat sama aku. iya kn wi? ;)



EMIL.

si barbar yang satu ini BIGGOS utama diantara yang lainnya. gosip meluntjur sepersejuta detik dr mulutnya. paling casciscus nek ngomong. ati ati nek sama dia, salah ngomong dikit jd gosip. satu hal positif dari dia: rambutnya bikin ngefans.



FAREZ.

termasuk orang yang rodo kompleks. nek ngehozak mashallah. sempet bikin mumbul dengan gosip dokter hantunya. selalu menjadi anak baik nan pendiem nek udah ada pawangnya. farez termasuk hewan kelas A, makhluk langka dan dilindungin negara.



DIANA.

ceweknya farfar ni juga homogen sm emil, biggos juga, tp belum msk stadium akhir kyk emil. ngaku ngaku pendiem padahal crewetnya ngalah-ngalahin. paling keibuan dan sangat pantas jadi emak.



YASSER.

ga kalah ngenekken podo alwee. tp nek di telpon sekut tok. tp dia mendingan, kadang suka keluar khoyirnya.



VAVA.

diaaa adalah pusaka sejuta umat manusia yang ada diseluruh dunia. haha canda canda. dia itu operator cc, mben malming dia yg btugas buat menyatukan kita cc. keknya dia tajir, paling ada pulsa disetiap saat. anak anak blg dia sohibul curhat, dan emang iya sih. paling fezak'an, paling gampang dihozak, paling ciwek keknya. hobi nelpun tengah malem. hahaha. tp overall dia khoyir oq.



XARAH.

ni adalah kakak kelas geladab yang ngajari aku sbagai adek kelas buat geladab juga. membuka cabang gebetan di setiap provinsi kykny. mungkin keleknya itu yang bikin orang orang jd kesengsem sm dia :x



MUH.

heemmmm, muh ni kyknya paling normal diantara yang lainnya. kalo dibandingin yang laen bs diblg anak baik baik dan paling ga macem macem.



NABILA.

aku baru 1x cc sm dia. tp nek ktmu wes sering. scara rmhku sm rumah dia sak clurutan tok lgsg sampe. nabila ni asline rame, cuma nek cc rodo' diem sdikit hehehe. hali, ngalah"in yg lain :x


udah to? ank ank cc cuma itu kan? ada yang blm dirasani ato mau dirasani? tgl minta :))

3 comments:

AkbarAlatas said...

Utung ane kalo cc ga ngaku nama ane haahahah

Unknown said...

geladab sunnnnnnnnn.... aq pendiem padahal uuhuhuhuhuhu

Sunnia said...

:p wkwkwkwk